Nycta Gina Mengurus Dua Anak: Aku Ingin Jadi Gurita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nycta Gina. Instagram

Nycta Gina. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinoz dikaruniai dua buah hati. Anak pertama mereka, Panutan Adhya Semesta Trinycta kini berusia 2 tahun, dan adiknya Lembar Putih Trinycta baru berumur 3 bulan. Memiliki dua anak balita tanpa ada yang membantu mengurus menjadi tantangan bagi Nycta Gina.

Baca juga:
Nycta Gina Miris Lihat Baju Anaknya Tak Fashionable
Repotnya Nycta Gina dengan Anak-anaknya selama Ramadan

Perempuan 33 tahun ini kerepotan mengurus keduanya, terutama ketika ditinggal suami bekerja. "Kalau sudah punya dua anak seperti ini, aku kayaknya ingin jadi gurita saja. Ingin punya banyak tangan," kata Nycta Gina di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 6 Juni 2018. Meski begitu, perempuan 33 tahun ini merasa pengalamannya menjadi ibu kian seru dan menyenangkan.

Nycta Gina. Tabloidbintang

Supaya urusan pribadi, anak, dan rumah tangga beres, Nycta Gina membuat prioritas mana tugas yang harus diselesaikan dan mana yang bisa menunggu. Nycta memilih menyelesaikan urusan pribadinya sebelum mengerjakan hal lain. "Setelah aku beres dengan diri sendiri, aku tahu apa lagi yang harus dikerjakan, apakah anak atau pekerjaan rumah lainnya," ucapnya.

Artikel lainnya:
Nycta Gina Keukeuh Melahirkan Normal, Rizky Kinos Hampir Menyerah

Jika urusan pribadi, anak, dan rumah beres, bagaimana dengan pekerjaan Nycta Gina di luar rumah? Jika tak bisa membawa buah hatinya bekerja, Nycta Gina terpaksa menitipkan anaknya kepada sang nenek. Dalam sebuah gambar yang diunggah di akun Instagram, Nycta Gina menunjukkan bagaimana Lembar Trinycta dipakaikan baju yang tidak cocok satu sama lain karena neneknya sudah tua dan tak bisa melihat dengan jelas.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."