Nycta Gina Miris Lihat Baju Anaknya Tak Fashionable

Nycta Gina. Tabloidbintang

keluarga

Nycta Gina Miris Lihat Baju Anaknya Tak Fashionable

Selasa, 29 Mei 2018 19:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ibu muda tentu memperhatikan keselarasan busana yang dikenakan anaknya. Jika atasannya berwarna merah misalnya, maka bawahan juga berwarna senada dengan motif yang sama. Nycta Gina termasuk ibu yang memperhatikan fashion anak. Perhatiannya tercermin dari sebuah foto yang diunggah baru-baru ini.

Baca juga:Kebiasaan Unik Nycta Gina saat Hamil KeduaNycta Gina Keukeuh Melahirkan Normal, Rizky Kinos Hampir Menyerah

Dalam foto tersebut, tampak anak bungsu Nycta Gina, Lembar Putih Trinycta memakai atasan lengan panjang, celana panjang, dan kaos kaki. Bukan model busananya yang jadi perhatian, melainkan warna dan motifnya. Nycta Gina mengaku miris melihat pilihan pakaian putrinya yang berusia 2 bulan itu yang saling bertabrakan alias tidak sinkron.

"Jadilaah baju hewan-hewan warna warni, celana bintang-bintang hijau, dan kaos kaki garis-garis biru," tulis Nycta Gina di akun Instagramnya pada Minggu, 27 Mei 2018. Tentu bukan Nycta Gina yang memakaikan baju tersebut, melainkan ibunya yang sudah sepuh. Pembawa acara ini terpaksa menitipkan Lembar Putih Trinycta kepada ibunya karena dia harus bekerja.

Putri Nycta Gina, Lembar Putih Trinycta. Instagram

"Beginilah nasib kalau harus kerja dan anak dititip ke neneknya. Syukur-syukur neneknya punya selera fashion yang bagus, kalau enggak mungkin akan terjadi seperti ini karena mata sudah mulai kurang awas, stamina menurun," tulis Nycta Gina. "Pesan yang ingin disampaikan lewat foto ini adalah rawatlah anak Anda sendiri."

Tentu saja istri dari Rizky Kinos ini hanya bercanda. Dia tak bermaksud menyindir siapapun terkait foto yang diunggahnya. "Buat uti, maaf ya just kidding (Tapi agak miris meliatnya)," tulis Nycta Gina. Bisa dimaklumi, orang yang sudah sepuh mungkin sudah kurang jelas dalam melihat warna dan motif pakaian. Bagi mereka, yang penting anak pakai baju.

AURA