Repotnya Nycta Gina dengan Anak-anaknya selama Ramadan

Nycta Gina. Tabloidbintang

keluarga

Repotnya Nycta Gina dengan Anak-anaknya selama Ramadan

Kamis, 7 Juni 2018 11:25 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris sekaligus penyiar Nycta Gina baru saja dikaruniai anak keduanya belum lama ini. Nycta Gina mengaku sedikit kerepotan memiliki dua anak yang masih bawah lima tahun (balita). Terlebih, saat bulan Ramadan seperti ini. Gina, panggilan akrabnya, harus membagi waktu antara mengurus dua anak dan menyiapkan kebutuhan sang suami, Rizky Kinoz.

“Keseruannya paling lebih ke arah rempongnya yah banyak. Misalnya mau nyiapin buka puasa yang satu nangis mau minta susu, yang satu mau buang air,” cerita Gina saat ditemui saat menghadiri acara kampanye #DibikinRinganAja dengan Fairuz di dikawasan Jakarta Pusat, Rabu, 6 Juni 2018.

Artikel lainnya:Nycta Gina Keukeuh Melahirkan Normal, Rizky Kinos Hampir MenyerahNycta Gina Hamil di Luar Rencana, Perdarahan di Minggu Kelima

Nycta Gina dan Rizky Kinos saat memasak bersama dalam acara campaign #DibikinRinganAja dengan Fairuz di dikawasan Jakarta Pusat, Rabu, 6 Juni 2018. TEMPO/Yatti Febri Ningsih

Gina menambahkan, ia dan sang suami belum pernah merasakan menjalani Ramadan berdua. Pasalnnya, setelah menikah dengan Kinoz pada 2 Agustus 2015 ia langsung hamil dan sudah memiliki anak ketika Ramadan. Ditambah lagi tahun ini, Gina dan Kinoz ini sudah memilki dua anak.

Wajah jika perhatiannya harus terbagi dua. Gina  pun berharap Kinoz tidak masalah jika perhatian untuknya terbagi. “Kalau aku sempat siapin menu buka yah aku siapin, tapi kalau aku ketiduran yah sorry, ngantuk,” candanya kepada Kinoz yang ada disampingnya.

Baca juga: Nycta Gina Miris Lihat Baju Anaknya Tak Fashionable Nycta Gina dan Rizky Kinos Beri Nama Putih buat Anaknya

Meski mengaku kerepotan, Gina mengaku sangat menikmati perannya sebagai ibu dua anak. Semuanya menjadi ringan jika Kinoz berada di sisinya. “ Tapi, intinya masih bisa santai setelah ada papanya. Kalau papanya kan nggak 24 jam karena kerja. Jadi kalau papanya di rumah, yah yang gede sama papanya,” ujar Gina.