Nycta Gina Keukeuh Melahirkan Normal, Rizky Kinos Hampir Menyerah

16-rama-NyctaGina

cinta

Nycta Gina Keukeuh Melahirkan Normal, Rizky Kinos Hampir Menyerah

Selasa, 3 April 2018 13:50 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nycta Gina melahirkan anak kedua pada Rabu, 28 Maret 2018 di Rumah Sakit St Carolus, Jakarta Pusat. Suami Nycta Gina, Rizky Kinos menceritakan bagaimana perjuangan istrinya ketika hendak melahirkan anak perempuan yang diberi nama Lembar Putih Trynicta itu.

Baca juga:Nycta Gina dan Rizky Kinos Beri Nama Putih buat AnaknyaNycta Gina Hamil di Luar Rencana, Perdarahan di Minggu Kelima

Di akun Instagram, Rizky Kinos mengunggah video singkat yang menunjukan detik-detik kondisi Nycta Gina sebelum melahirkan. Saat itu, Nycta Gina sudah terlihat kewalahan dan letih menahan sakit karena hendak bersalin.

Menjelang melahirkan, Rizky Kinos harus berjuang sampai di rumah untuk menemani Nycta Gina dan mengantarnya ke rumah sakit. Saat itu, Rizky Kinos sedang bekerja di luar kota. "Mulai dari berita pagi buta, pas gue di luar kota, nunggu izin produser, nyetir 4 jam sambil nahan kantuk, macet, dan lain-lain. Ternyata itu semua tidak sebanding dengan perjuangan istri gue menahan sakit karena kontraksi dan mules," ucap Rizky Kinos.

Tak tega melihat Nycta Gina menahan sakit, Rizky Kinos sempat menyarankan agar istrinya menjalani oprasi caesar. Tapi itu semua urung dilakukan karena Nycta Gina ingin melahirkan secara normal. "Ingin rasanya menyarankan langsung operasi caesar saja daripada repot-repot menahan sakit dan buang waktu," ucap Rizky Kinos.

Terlebih, dia tak tega melihat istrinya jungkir balik dan berteriak kesakitan sampai mau pingsan. "Skala prioritas gue adalah keselamatan anak dan istri, itu aja," katanya. "Tapi gue harus support dan menghormati keputusan istri untuk bisa melahirkan secara normal."

Rizky Kinos salut terhadap Nycta Gina yang mampu menahan sakit selama 18 jam. Itu membuktikan cintanya kepada keluarga, dan membuat Rizky Kinos kian sayang dan menghargai apa yang dilakukan Nycta Gina. "Love you ibun!" kata Rizky Kinos.

Bercermin pada perjuangan dia dan Nycta Gina, Rizky Kinos berpikir jika anak yang lahir nanti adalah laki-laki, maka dia akan memberi nama Perjuangan. "Karena memang itu yang guw dan istri rasakan," tutur Rizky Kinos.

AURA