Ayu Ting Ting Kenalkan Puasa Ramadan ke Anak, Bilqis Ikutan Sahur

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting dan Bilqis. TABLOIDBINTANG.COM

Ayu Ting Ting dan Bilqis. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting mengenalkan ibadah puasa Ramadan kepada putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Bocah 4 tahun itu sudah tahu jika orang yang puasa tidak makan dan minum sejak subuh sampai magrib.

Baca juga:
Ayu Ting Ting Foto Endorse Mukena Malah Jadi Bumerang
Menu Buka Puasa dan Sahur Ayu Ting Ting yang Murah Meriah

"Meski enggak puasa, dia ikutan bangun saat sahur," kata Ayu Ting Ting di Jakarta. Penyanyi dangdut ini menjelaskan sudah mengenalkan apa itu puasa Ramadan kepada Bilqis sejak tahun lalu.

Ayu Ting-ting dan Bilqis. instagram.com

Selain memberikan pengetahuan tentang puasa, Ayu Ting Ting mengatakan Bilqis sudah mengikuti berbagai kegiatan ibadah, misalnya salat dan mengaji. Terlebih ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak rajin beribadah. "Bapak saya kan kalau salat itu nomor satu, jadi anak saya ikutan salat," ucap dia.

Artikel lainnya:
Anak Ayu Ting Ting Disuntik Vaksin Difteri, Reaksinya Lucu
Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting Berhijab, Pangling

Mengenai belajar mengaji, Ayu Ting Ting mengatakan, Bilqis mengikuti pengajian di dekat rumah bersama teman-temannya setiap hari setelah magrib. "Sudah dibiasakan menghapal doa-doa sejak kecil," ucap Ayu Ting Ting.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."