Ayu Ting Ting Perawatan Kecantikan : Laser Sampai Infus Kromosom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting. TEMPO/Nurdiansah

Ayu Ting Ting. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Ayu Ting Ting merawat kecantikannya dengan datang ke klinik. Klinik kecantikan pilihannya adalah Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta.

Baca juga:
Gaun Pengantin Ayu Ting Ting, Panjang Pakai Lace Prancis Putih
Ayu Ting Ting Disemprot Umi Kalsum Gara-gara Saldo Nol Rupiah

Di klinik tersebut, Ayu Ting Ting ditangani oleh dokter Tan Yuanita. "Enggak ngecewain sih. Kebetulan sama dokter Tan Yuanita ini rekomendasi dari teman-teman artis juga," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting berfoto bersama dokter Tan Yuanita di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta. Tabloidbintang

Ada beberapa metode perawatan kecantikan yang dijalani. Ayu Ting Ting rutin melakukan skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika, hingga infus kromosom. Dia percaya rangkaian perawatan tersebut bisa membuat kecantikannya lebih maksimal dan terjaga.

"Setiap habis perawatan biasanya langsung terasa hasilnya. Wajah jadi lebih glowing dan cerah. Fresh," ucap Ayu Ting Ting di Jakarta, Senin 22 Januari 2018.

Ayu Ting Ting menjalani perawatan kecantikan di Dermapro Aesthetic & Slimming Centre Jakarta. Tabloidbintang

Untuk sekali perawatan, Ayu Ting Ting bisa menghabiskan uang hingga Rp 55 juta. Bagi Ayu Ting Ting, jumlah itu sepadan dengan hasil yang dirasakannya, dan tentu bakal menunjang karier serta menambah penghasilannya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."