Ayu Ting Ting Foto Endorse Mukena Malah Jadi Bumerang

Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com

ragam

Ayu Ting Ting Foto Endorse Mukena Malah Jadi Bumerang

Selasa, 22 Mei 2018 21:21 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting punya banyak pekerjaan selain sebagai penyanyi dan pembawa acara. Akun Instagram Ayu Ting Ting juga menjadi lapak barang-barang yang dijual secara online, baik yang dia promosikan secara khusus alias endorse maupun warganet yang memenuhi kolom komentar.

Baca juga:Menu Buka Puasa dan Sahur Ayu Ting Ting yang Murah MeriahAyu Ting Ting dan Kahiyang Ayu Masuk 10 Perempuan Termasyhur

Salah satu foto endorse yang diunggah Ayu Ting Ting baru-baru ini menarik perhatian. Pelantung lagu 'Alamat Palsu' itu mengunggah foto diri mengenakan mukena berwarna putih. Pada keterangan foto, Ayu Ting Ting mengucapkan selamat berbuka puasa dan salat tarawih seraya berterima kasih kepada pemilik usaha mukena yang dia pakai.

"Selamat berbuka puasa & sholat tarawih buat semuanya. Terima kasih buat kirimannya @bubumiprayerset. Mukenahnya adem simple & ringan dibawa ke mana-mana," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto pada Senin, 21 Mei 2018.

Postingan endorse Ayu Ting Ting kali ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Bukannya menilai mukena yang dipromosikan, warganet malah mengkritik tempat pengambilan foto. Ayu Ting Ting dianggap kurang tepat memilih lokasi pemotretan.

Ayu Ting Ting endorse mukena di akun Instagram.

Dalam foto, Ayu Ting Ting berpose duduk di atas sajadah dengan memakai mukena. Hanya saja, lokasi pengambilan gambar sepertinya bukan di musala atau masjid, melainkan di sebuah ruangan yang cukup ramai. Ketidaksesuaian itu terlihat dari pantulan cermin yang ada di belakang Ayu Ting Ting.

Artikel lainnya:Ayu Ting Ting Pegang Prinsip Hadapi Pesaing

Selain hujan kritik, Ayu Ting Ting juga diingatkan agar tidak mengambil foto terutama untuk endorse dengan memilih latar atau suasana yang tak sesuai. Sebab, hal itu bisa merugikan penjual. "Kasian online shop-nya. Sudah endorse bayar mahal, enggak tahunya begini doang," tulis seorang warganet.

TABLOIDBINTANG