Anak Ayu Ting Ting Disuntik Vaksin Difteri, Reaksinya Lucu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting dan Bilqis. TABLOIDBINTANG.COM

Ayu Ting Ting dan Bilqis. TABLOIDBINTANG.COM

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak sudah disuntik vaksin difteri pada Selasa 23 Januari 2018. Bilqis sempat ketakutan ketika hendak disuntik, namun tetap tenang dalam pelukan neneknya, Umi Kalsum.

Baca juga:
Ayu Ting Ting Dirisak Gara - gara Pakai Blazer Kebesaran
Ketika Ayu Ting Ting dan Bilqis Sama - sama Imut dan Cantik

Bocah berusia 4 tahun itu sempat melihat ketika jarum suntik menembus kulitnya dan berusaha tenang. Adapun orang di depannya mencoba mengalihkan perhatian dengan memberikan stiker bergambar lucu aneka warna.

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak saat disuntik vaksin difteri. Instagram

Tangis Bilqis pecah ketika jarum suntik terlepas dari tubuhnya. Lucunya, meski menangis putri Ayu Ting Ting itu sempat menunjuk gambar stiker di depannya. Petugas kemudian menorehkan tinta spidol hitam di kuku jari kelingking kiri Bilqis sebagai pertanda sudah disuntik.

Ayu Ting Ting mengatakan suhu badan Bilqis sempat naik setelah disuntik, tapi cepat reda setelah diberi obat. "Alhamdullilah Bilqis baik-baik saja. Badannya sudah tidak hangat lagi," kata Ayu Ting Ting di Jakarta Selatan, Rabu 24 Januari 2018.

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak disuntik vaksin difteri. Instagram

Setelah disuntik, Ayu Ting Ting mengatakan Bilqis tidak mau dipeluk. Musababnya, lengannya masih sakit akibat disuntik. "Dia mengadu 'bunda hari ini Iqis disuntik' enggak mau dipeluk karena tangannya sakit," ucap Ayu Ting Ting.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."