Menu Buka Puasa dan Sahur Ayu Ting Ting yang Murah Meriah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com

Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayu Ting Ting mengucapkan syukur masih bisa bertemu dengan bulan Ramadan tahun ini. Di bulan yang penuh berkah ini, dia berniat memperbanyak ibadah di sela kesibukan.

Baca juga:
Dewi Perssik, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting Berhijab, Pangling
Ayu Ting Ting dan Kahiyang Ayu Masuk 10 Perempuan Termasyhur

Mengenai menu buka puasa dan sahur, Ayu Ting Ting mengatakan tak ada yang istimewa. Makanan buka puasa Ayu Ting Ting juga gampang didapat dan murah harganya. "Saya buka puasa pakai lontong, gorengan, sama kerupuk mie dikasih sambal. Itu sudah cukup," ucap Ayu Ting Ting di Jakarta.

Adapun untuk sahur, Ayu Ting Ting biasanya membawa bekal dari rumah dan dimakan di sela-sela waktu mengisi acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta. Di hari pertama puasa pada Kamis, 17 Mei 2018 misalnya, Ayu Ting Ting sahur dengan nasi dan sayur bayam.

Ayu Ting Ting. Tabloidbintang.com

Untuk menjaga stamina selama puasa, Ayu Ting Ting memilih banyak minum air putih dan mengkonsumsi madu. "Persiapan fisik itu pasti karena kerja dari pagi sampai pagi lagi," kata dia. Satu hal yang menjadi tantangan buat Ayu Ting Ting adalah mengatur jam tidur. Dia mengaku kerap mengantuk karena kurang tidur.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."