Star Wars : The Last Jedi, Rahasia Daisy Ridley Main Lightsaber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Daisy Ridley tampil cantik saat menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi di London, 12 Desember 2017. REUTERS

Aktris Daisy Ridley tampil cantik saat menghadiri pemutaran perdana film Star Wars: The Last Jedi di London, 12 Desember 2017. REUTERS

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan Daisy Ridley di film Star Wars : The Last Jedi sangat memuaskan. Aktris asal Inggris ini berperan sebagai Rey, pemulung dari planet Jakku. Salah satu aksi memukau perempuan 25 tahun itu ketika memainkan lightsaber, pedang yang menyala.

Baca juga:
Makeup Aktris Star Wars The Last Jedi, Daisy Ridley yang Syahdu
Gaun Daisy Ridley di Premier Star Wars Disebut Bak Kantong Sampah

“Kali ini, saya merasa jauh lebih percaya diri ketika bertarung menggunakan lightsaber," kata Daisy Ridley yang mengaku telah berlatih intensif. Setiap ayunan lightsaber dan gaya bertarung Daisy Ridley begitu kuat tanpa tambahan efek khusus atau editan. "Apa yang Anda lihat pada adegan laga di film itu benar-benar saya."

Latihan keras Daisy Ridley menuai pujian dari asisten koordinator film, Liang Yang. Menurut ahli martial arts dari Cina ini, Daisy Ridley berhasil menguasai semua gerakan laga yang biasanya dipelajari selama 3 hari, hanya dalam 1,5 jam.

Star Wars: The Last Jedi. youtube.com

“Mengejutkan sekali dia bisa mempelajari semuanya dengan cepat," ucap Liang Yang. Di lokasi syuting, Liang Yang juga memperhatikan bagaimana Daisy Ridley begitu bersemangat ketika berlatih menggunakan tokat pemukul sebagai pengganti lightsaber.

Daisy Ridley

Setiap hari Daisy Ridley berlatih selama 5 jam. Dia menerapkan pola diet kaya ikan agar tubuhnya mendapat asupan protein tinggi untuk membentuk dan mengencangkan otot. Hasilnya, tubuh ramping sekaligus berotot, kuat namun juga lentur menjadi buah manis yang dipetik oleh perempuan bernama lengkap Daisy Jazz Isobel Ridley, ini.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."