Makeup Aktris Star Wars The Last Jedi, Daisy Ridley yang Syahdu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aktris Daisy Ridley berpose di karpet merah Premiere film Star Wars: The Last Jedi, di Los Angeles, California, 9 Desember 2017. Ia berperan sebagai Rey dalam film ini. REUTERS/Mario Anzuoni

Aktris Daisy Ridley berpose di karpet merah Premiere film Star Wars: The Last Jedi, di Los Angeles, California, 9 Desember 2017. Ia berperan sebagai Rey dalam film ini. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Daisy Ridley tampil mempesona saat premier film Star Wars : The Last Jedi di Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Desember 2017. Pada kesempatan itu, dia tampil dengan gaun biru dongker yang gemerlap. Sesuai dengan tema filmnya, Daisy menyesuaikan anting dan dan busana yang bertabur berbentuk bintang.

Baca juga:
Gaun Daisy Ridley di Premier Star Wars Disebut Bak Kantong Sampah

Ada satu lagi penampilan Daisy Ridley yang mendukung kesan 'luar angkasa', yakni penggunaan eyeshadow berwarna biru dongker. Penata rias Daisy Ridley, Kara Yoshimoto Bua menciptakan riasan smoky eye dengan warna biru keabuan metalik.

Eyeshadow itu sangat serasi dengan gaun malam yang dikenakan Daisy Ridley yang bertabur bintang. Eyeshadow disapukan ke seluruh kelopak mata hingga tulang alisnya. Kara Yoshimoto juga menyapukan riasan di bawah garis bulu mata untuk menciptakan efek hidup.

Daisy Ridley. Instyle

Riasan lain yang dibuat sederhana adalah bibir dan alis. Kara Yoshimoto cukup memulaskan lipstik nude dan alis yang dicukur rapi. Jika ingin menonjolkan riasan smokey eye, bagian bibir memang mesti 'mengalah' dan dibuat senatural mungkin agar komposisi makeup seimbang. Begitu pula sebaliknya. Jika bibir yang ditonjolkan, maka riasan mata tak perlu dibuat heboh agar tidak terlalu ramai.

Untuk rambut, penata rambut selebriti Robert Vetica menggunakan kesan dari gaun Daisy Ridley sebagai inspirasi bentuk mahkotanya. Vetica menggelung kepangan rambut Daisy dengan membaginya menjadi tiga bagian. Cara yang diterapkan cukup sederhana.

Tata rambut Daisy Ridley. Instyle

“Gaya rambut Daisy Ridley dibuat dari tiga rambut ponytail yang disusun di belakang,” ujar Vetica. Dia memakai sisir yang rapat dan sikat rambut agar bervolume. Untuk menyisir bagian belakang pada masing-masing sisi, Vetica menggunakan alis Daisy sebagai petunjuk untuk memposisikan ikatan rambutnya.

AL-HANAAN | INSTYLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."