Gaun Daisy Ridley di Premier Star Wars Disebut Bak Kantong Sampah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Daisy Ridley

Daisy Ridley

IKLAN

TEMPO.CO, London - Daisy Ridley yang berperan sebagai Padawan Rey menarik perhatian pada acara premier Star Wars: The Last Jedi di London, Inggris. Aktris berusia 25 tahun itu mengenakan gaun buatan rumah mode Calvin Klein.

Baca juga: Deretan Artis Cantik dalam Film Star Wars: The Last Jedi

Busana berwarna hitam itu memiliki potongan one shoulder seperti gaun dewi Yunani. Draperi atau bentuk lipit yang rapat terdapat di bagian perut, pinggang sampai panggul. Untuk aksesoris, Daisy Ridley mengenakan kalung choker dan gelang kecil di pergelangan tangan kanannya.

Gaun hitam yang dikenakan Daisy Ridley merupakan rancangan Raf Simons untuk Calvin Klein bermaterial nylon yang menjadi salah satu gaun dari koleksi Spring/Summer 2018 . REUTERS; vogue.com

Melengkapi sentuhan hitam pada gaun berbahan nylon itu, Daisy Ridley memakai sepatu high heels perspex. Rambutnya digelung ke belakang dan menyisakan poni panjang bagian depan.

Daisy Ridley.

Penampilan Daisy Ridley yang segar dan mempesona ini tampaknya tak lepas dari kritik netizen. Sebagian dari warganet menganggap gaun yang dikenakannya mirip seperti kantong kresek sampah berwarna hitam ukuran jumbo. Bagaimana pendapatmu?

ASTRIA PUTRI NURMAYA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."