Make Up, Cara Dian Sastro dan Raisa Menyenangkan Hati Saat di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Dian Sastro/Instagram-therealdisastr

Dian Sastro/Instagram-therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang bosan ketika berada di rumah sepanjang menjalani Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat? Sabar dan tenang. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghalau rasa bosan ketika harus di rumah saja selama pandemi ini. Aktris Dian Sastro dan penyanyi Raissa memiliki kunci anti bosan ketika berada di rumah.

Salah satu kegiatan yang Dian Sastro dan Raisa pamerkan untuk menyenangkan hati mereka adalah dengan merias diri. Dalam unggahan terbarunya, Dian Sastro berfoto dengan mengenakan kemeja lengan pendek putih dan celana panjang senada.

Ia menyanggul rambutnya, serta mengenakan make yang sangat tipis. Ia pun memamerkan cerminannya di media sosial dengan latar rak di rumahnya itu. "Bekerja dari rumah," katanya dalam bahasa Inggris pada 14 Juli 2021 di akun Instagram.

Ia mengajak masyarakat untuk mengenakan baju bagus serta aksesoris senada untuk membangun mood Anda setiap hari. "Gunakan juga riasan wajah. Itu akan berhasil. Percayalah," katanya masih dalam bahasa Inggris.

Raisa/Instagram

Rupanya aktivitas menyenangkan hati dengan merias wajah sendiri juga dilakukan Raisa. Dalam unggahannya di Instagram pada 13 Juli 2021, istri Hamish Daud ini pun memamerkan tutorial make up tipisnya.

Pertama, Raisa mengenakan foundation sebagai dasar riasan di wajahnya. Selanjutnya, Raisa menambah perona merah di kedua pipinya, serta sedikit di hidungnya. Warna itu pun dicampurnya dengan mengenakan busa make up.

Selanjutnya, Raisa merias matanya. Ia melentikkan bulu matanya dengan alat dan menambahkan maskara di bulu matanya. Kemudian, ia pun mewarnai alisnya dengan pensil alis.

Lalu ia menambahkan bedak padat di wajahnya. Terakhir, sebagai pamungkas, Raisa menambahkan lipstik pink di bibirnya.

Ia pun menampilkan tampilan akhir make up sederhananya dengan panduan baju berwarna putih dan rambut tergerai. "Tidak ada yang bisa menghiburku selain make up online yang bagus walaupun aku tidak akan pergi ke mana-mana," kata Raisa dalam bahasa Inggris.

Ia pun berharap agar semua pengikutnya tetap berada dalam keadaan aman dan sehat. "Stay safe and healthy everybody!" katanya.

Nah, siapa di antara Anda yang juga menyenangkan hati dengan make up seperti Dian Sastro dan Raisa? Itu ide yang bagus kok.

Baca: Dian Sastro Nyanyi Lagu Film The Sound of Music, Netizen: Punya Banyak Bakat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."