Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 18 Maret 2024: Aries-Pisces

Senin, 18 Maret 2024 07:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Senin sangat cocok untuk melakukan hal-hal yang memberi Anda rasa nyaman dan aman. Nikmati makanan yang menenangkan dan tentu saja mengerjakan beberapa pekerjaan secara menyenangkan. Berikut ramalan zodiak hari ini, Senin, 18 Maret 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Lakukan sesuatu yang menenangkan, Aries. Pilih satu hal yang sudah lama tidak Anda lakukan dan nikmatilah.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

'Bicaralah dengan lembut.' Anda bisa bersikap jernih dan baik hati pada saat yang sama, dan jika Anda perlu mengatasi suatu masalah hari ini, kesuksesan akan menyusul.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apakah Anda secara emosional terikat pada hal-hal materi? Catat apa yang menarik hati Anda dan tanyakan pada diri Anda mengapa hal itu sangat berarti bagi Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Passion apa yang sedang kamu tekuni? Ada banyak hal menakjubkan yang dapat dilakukan dalam dua minggu ke depan dan beberapa di antaranya dapat meningkatkan potensi karier Anda.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Cobalah untuk tidak membiarkan kekecewaan tertentu menyakiti hati Anda. Beberapa orang menunjukkan warna aslinya dan yang terbaik adalah melihat mereka apa adanya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tetaplah dekat dengan orang yang kamu cintai, Virgo. Hidup ini terlalu singkat untuk fokus pada hal negatif. Mengucapkan doa ketenangan beberapa kali hari ini dapat memberi Anda tekad yang Anda perlukan untuk beralih ke hubungan yang lebih sehat.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Lakukan pekerjaan yang kamu sukai, Libra. Apa yang membuat hatimu gembira? Aktivitas apa yang menurut Anda menyenangkan dan membuat tangan Anda sibuk?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pelajari sesuatu yang Anda sukai untuk dipelajari. Ada banyak kursus online yang dapat Anda ikuti, atau mendaftar di kelas perguruan tinggi secara langsung untuk bertemu orang baru.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Saat kamu menerima berkah jangan lupa menghitung nikmatmu. Apa yang membantu Anda tahun ini? Siapa yang selalu ada untuk Anda saat Anda membutuhkannya?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Habiskan waktu berkualitas dengan orang yang paling Anda sayangi. Jadikan itu istimewa dengan memulai interaksi. Rencanakan makanan rumahan atau pesan makanan untuk dibawa pulang dan tonton film hanya untuk Anda berdua.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perbaikan kecil bisa membawa manfaat besar, namun ingatlah bahwa kebiasaan adalah hal yang Anda bangun setiap hari. Jika suatu kebiasaan yang ingin Anda ubah membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk terbentuk, mungkin dibutuhkan lebih banyak kesabaran dan ketekunan untuk membatalkannya.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Bersenang-senang mencoba hal-hal baru. Mereka membantu merangsang imajinasi Anda. Ambil kerajinan atau lakukan aktivitas fisik yang mengharuskan Anda menghabiskan lebih banyak waktu di alam.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 17 Maret 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika