Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 10 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLong weekend, bersiaplah untuk melakukan tugas rumah tangga mulai dari bersih-bersih hingga memasak dan mengadakan BBQ bersama keluarga atau teman — jadwalkan waktu untuk istirahat dan relaksasi. Rangkullah kesenangan sederhana dalam hidup. Berikut ramalan zodiak hari ini selengkapnya. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kenakan pakaian nyaman favorit Anda dan bersiaplah untuk hari yang santai. Bulan memasuki Kanker, membawa perhatian ke rumah dan kehidupan keluarga Anda, tempat ia akan menghabiskan sebagian besar akhir pekan. Ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan proyek DIY Anda berikutnya. Jika Anda memiliki papan Pinterest (atau perlu memulainya), pilih hal yang ingin Anda coba. Karena Cancer mengatur masakan, siapkan makanan penutup keren berprotein dari TikTok atau isi lemari es Anda dengan makanan sehat.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Sangat menyenangkan memiliki waktu senggang bersama orang-orang yang membuat Anda merasa aman. Bulan memasuki Kanker, membawa perhatian pada percakapan intim Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati malam yang menyenangkan bersama seorang teman sambil makan malam diterangi cahaya lilin. Berjalan-jalan sore di sepanjang trotoar atau tempat yang banyak window shopping. Jika Anda lebih suka tinggal di rumah dan terbang sendirian, catatlah pemikiran Anda sambil mendengarkan musik klasik. Hindari pertengkaran yang bisa ditunda sampai hari lain.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Uang bisa menjadi poin sensitif, dan Anda mungkin tidak ingin terlalu banyak membicarakan tagihan atau utang. Bulan memasuki Kanker, membawa perhatian pada keuangan Anda. Perhatikan baik-baik status Anda saat ini. Tarik laporan kredit Anda. Buat spreadsheet Excel untuk mencantumkan semua tagihan dan catatan akun Anda serta mengatur tanggal tenggat waktu Anda. Jika Anda memiliki utang yang belum dibayar, catat siapa yang perlu Anda hubungi dan jadwalkan waktu untuk berbicara dengan pengambil keputusan agar dapat kembali ke jalur yang benar.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Itu selalu baik untuk memikirkan area yang ingin Anda tingkatkan. Memberikan perhatian pada apa yang ingin Anda kerjakan, inilah saatnya untuk melakukan pengembangan pribadi sedikit lebih serius. Tuliskan daftar tujuan Anda dan atur menjadi tujuan tahunan, bulanan, atau 5 tahun. Anda dapat menggunakan hari ini untuk memikirkan bagaimana Anda akan mencapai penanda tersebut di masa depan. Hilangkan alasan. Bicaralah dengan seorang teman yang mungkin merupakan mitra akuntabilitas yang baik.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."