Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 17 Maret 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini ini saat yang tepat untuk evaluasi diri demi pertumbuhan ke arah yang lebih baik menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 17 Maret 2024. Sementara itu, zodiak Virgo buatlah rencana masa depan. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Katakan apa yang ingin Anda katakan, Aries. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah komunikasi surya Anda. Tulislah surat kepada editor surat kabar lokal atau di X jika Anda ingin berbicara tentang politik. Beri diri Anda kesempatan untuk bersuara dan mengutarakan pendapat Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Mintalah alam semesta untuk memberikan apa yang Anda butuhkan; hukum tarik-menarik ada di pihak Anda. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah uang tenaga surya Anda salah satu topik favorit Anda. Tidak apa-apa jika Anda semakin memikirkan apa yang ingin Anda hasilkan dan berapa banyak yang ingin Anda hasilkan secara finansial. Buatlah rencana. Pertimbangkan pilihan Anda dan bergeraklah.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah surya identitas pribadi Anda. Ini adalah hari yang tepat untuk mengevaluasi di mana Anda ingin memusatkan perhatian terhadap perubahan dan pertumbuhan diri. Buat rencana tindakan Anda dan siapkan jenis sistem akuntabilitas, sehingga Anda dapat tetap berada di jalur kesuksesan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Inilah saatnya melepaskan energi negatif. Quarter Moon di Gemini mengaktifkan rumah surya Anda dari musuh tersembunyi. Ini adalah waktu untuk benar-benar mengevaluasi bagaimana orang lain bertindak terhadap Anda ketika Anda membagikan kabar baik atau ketika Anda menderita. Anda tidak perlu menggali untuk mencari tahu siapa yang mungkin bukan untuk Anda. Jalani hidup terbaik Anda dan amati orang-orang di sekitar Anda untuk melihatnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."