Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 11 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk ramalan bintang hari Sabtu, Matahari ada di Taurus yang fokus pada makanan, kenyamanan, pekerjaan, dan menghasilkan uang. Mari kita lihat bagaimana hal ini memengaruhi setiap tanda zodiak dan ramalan zodiak hari ini selengkapnya. 

1.  Aries (21 Maret - 19 April)

Perubahan bisa menjadi kekuatan motivasi. Konflik antara Bulan dan Mars saat ini dapat memaksa Anda untuk melakukan penyesuaian penting, terutama di sekitar rumah Anda. Jika Anda mempunyai proyek mendesak yang perlu ditangani, sekaranglah waktunya untuk menyelesaikannya. Mungkin ada beberapa ketidaknyamanan, tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda menyelesaikan sesuatu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Jangan memikirkannya. Apa yang telah dilakukan sudah selesai; selama masa ini, Anda mungkin perlu melepaskan masa lalu dan memulai awal yang baru. Mulailah dengan menemukan hal-hal yang Anda sukai di komunitas lokal Anda. Kunjungi museum, pergi ke taman, atau coba sesuatu baru yang memungkinkan Anda memperluas pengalaman.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Persahabatan datang dan pergi, tapi waktu yang Anda habiskan untuk persahabatan itu akan bertahan selamanya. Bersikaplah konservatif dengan waktu yang Anda habiskan untuk penyesalan. Ingatlah bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, dan beberapa hubungan, terutama persahabatan, ada untuk Anda berdua bertumbuh. Jika pertemanan baru-baru ini telah berakhir, lanjutkan hidup dan biarkan diri Anda menjalin koneksi baru.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Apa yang Anda inginkan mungkin sesuai atau tidak sesuai dengan apa yang perusahaan Anda anggap mampu Anda lakukan. Hari ini bisa jadi merupakan keinginan untuk mendiskusikan berbagai hal dengan atasan atau pengambil keputusan. Gunakan waktu ini untuk mengatasi permasalahan, mengajukan pertanyaan, dan menegosiasikan persyaratan. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk menegosiasikan jam kerja, gaji, atau tanggung jawab Anda selama beberapa hari ke depan dibandingkan sebelumnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."