Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

zodiac

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 27 Januari 2024: Aries-Pisces

Sabtu, 27 Januari 2024 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak terasa sudah memasuki akhir pekan minggu keempat Januari. Sebelum memilih jalan-jalan ke destinasi favorit atau bersantai di rumah, yuk simak ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Yay, Anda bisa mulai melihat peningkatan dalam keuangan Anda. Anda mungkin menemukan pekerjaan sampingan atau memulai bisnis Anda sendiri. Anda mungkin menemukan pekerjaan paruh waktu atau baru sekarang jika Anda mencarinya. Pastikan untuk mengirimkan resume dan mencari hal-hal yang dapat memberi Anda bayaran lebih baik daripada tempat Anda sekarang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Anda cenderung berbicara dari hati dan mengatakan sesuatu sesuai pandangan Anda, kamu bisa lebih vokal dan ekspresif. Akhir-akhir ini, mungkin merupakan masa yang penuh tantangan dalam bidang berbicara. Namun dengan perubahan gila-gilaan yang menghadang ke depan, Anda mungkin menemukan stamina dan daya tahan untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk Anda.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Apa kemungkinannya? Anda mungkin bertemu dengan teman lama dari 'masa lalu'. Meskipun Anda selalu bertemu dengan seseorang yang pernah Anda kenal, ingatlah bahwa banyak waktu telah berlalu dan hubungan telah berubah, jadi Anda tetap ingin memeriksakan orang tersebut. Adalah baik untuk membiarkan orang mendapatkan kepercayaan mereka ketika waktu berlalu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Anda mungkin ingin mengenal orang lain. Anda dapat memulai program keanggotaan atau acara sosial untuk bertemu orang lain. Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan hal-hal seperti LinkedIn, Facebook, atau fitur media sosial lainnya untuk menyampaikan apa yang ingin Anda katakan tanpa harus pergi ke berbagai lokasi.

<!--more-->

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Hidup bisa berubah dalam sekejap. Anda mungkin mendapatkan promosi atau pekerjaan yang cepat dan aman di perusahaan tempat Anda bekerja, meskipun Anda sedang magang. Sekarang Uranus langsung berpakaian sebaik mungkin dan menjadi pemain tim. Hal-hal baik bisa terjadi pada Anda dan Anda. Jadi terbukalah terhadap hal itu dan kenakan pakaian yang sesuai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda telah berusaha keras dan tetap sibuk, dan sekarang saatnya memberi penghargaan atas kerja keras dan etika Anda. Uranus direct membuat perjalanan tampak seperti sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan dan dialami. Cobalah berlayar atau kunjungi kapal atau pelabuhan baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Anda dapat mempertimbangkan untuk bepergian melalui klub terpencil dan mengunjungi negara eksotis dan membubuhkan beberapa stempel baru di paspor Anda.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hidup bisa berubah dalam sekejap, dan berkah dari satu orang bisa menjadi milik Anda juga. Orang penting atau teman mungkin mendapat sejumlah uang. Akibatnya, mereka mungkin memberi Anda sesuatu yang Anda butuhkan untuk membantu membuat hidup Anda lebih mudah. Anda mungkin menerima hadiah finansial, tanda penghargaan, atau barang berharga yang Anda sukai.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Cinta terkadang bisa membatasi, tetapi sulit untuk mengetahui kapan hidup sedang kacau. Kondisi tersebut membantu Anda memproses perasaan dengan lebih baik dan memiliki kejernihan emosi. Anda mungkin memutuskan untuk mengakhiri suatu hubungan atau berkomitmen penuh. Apa pun yang terjadi, menjadi 100 persen bersama orang yang Anda cintai itu penting.

<!--more-->

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Adalah baik untuk menjadi fleksibel dan mampu menghadapi apa pun yang ada dalam hidup Anda. Anda mungkin akan lebih mudah mengatur dan mematuhi rutinitas. Anda mungkin menemukan cara yang lebih sederhana untuk melakukan sesuatu yang selalu Anda lakukan. Anda dapat melihat masalah dengan cara yang unik dan menangkap solusi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Siapa yang bisa memprediksi romansa? Anda mungkin mendapat serangan panah Cupid di hati Anda setelah stasiun Uranus mengarahkan. Anda bisa bertemu dengan kekasih lama atau bertemu seseorang yang baru dan bertukar pandangan penuh pengertian. Anda dapat memanfaatkan energi ini dan memupuk selingan romantis dengan pasangan Anda saat ini. Ada banyak cara untuk memanfaatkan Uranus secara langsung dalam sektor kreativitas dan romantisme Anda.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kehidupan rumah tangga bisa menjadi sedikit gila selama liburan dan tahun baru, dan pada saat inilah segalanya mulai tenang. Anda mungkin menyadari bahwa Anda dapat memahami rutinitas yang tidak berhasil selama beberapa bulan, namun sekarang Anda merasa lebih nyaman dengannya. Kehidupan dapat mulai kembali normal. Itu kabar baik.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Beberapa hal sebaiknya tidak diungkapkan, dan di lain waktu, Anda harus mengatakan hal-hal sulit agar suatu hubungan dapat maju. Ada banyak energi tak dikenal di udara, tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda khawatir. Dengan Uranus yang langsung berubah, hari ini akan menjadi saat yang tepat untuk mendapatkan kejelasan melalui obrolan yang berani, tidak terduga, dan jujur dengan seseorang yang spesial bagi Anda.

Pilihan Editor: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 Januari 2024: Aries-Pisces

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika