Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 13 Mei 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Minggu ini dimulai dengan dorongan energi di awal hari. Bulan akan meninggalkan Cancer untuk memasuki Leo tepat setelah jam 6 pagi. Leo adalah tanda keberanian, kekuatan, dan visibilitas. Senin bisa memunculkan ketabahan dan kekuatan batin kita. Kami memiliki dorongan dan tekad untuk melakukan sesuatu dan mendapatkan pengakuan atas upaya kami. 

Mari kita lihat bagaimana Bulan di Leo berpasangan dengan Matahari di Taurus mempengaruhi ramalan zodiak hari ini.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Temukan sesuatu yang Anda sukai. Bulan memasuki Leo, sektor kegembiraan Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk pergi bermain atau menghabiskan waktu di alam terbuka. Jika Anda suka melakukan seni dan kerajinan, buatlah papan Pinterest dengan beberapa ide menyenangkan untuk diwujudkan di masa depan. Carilah kelas-kelas di komunitas Anda yang ingin Anda ikuti yang melibatkan tari, kegiatan rekreasi, atau seni.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Buat semuanya tetap sederhana. Bulan memasuki Leo, sektor rumah Anda. Nikmati berada di rumah Anda hari ini, dan biarkan diri Anda beristirahat. Meski terasa seperti hari biasa, mempersiapkan minggu Anda untuk meraih kesuksesan bisa menjadi sebuah terobosan. Isi lemari es dengan makanan yang Anda suka. Pastikan Anda telah menyiapkan semua pakaian yang ingin Anda kenakan untuk minggu ini. Jika Anda memiliki barang-barang yang perlu diganti, seperti tas atau dompet, sepatu, atau bahkan manikur, pesanlah yang baru agar Anda terlihat keren saat pergi rapat atau apa pun yang Anda rencanakan minggu ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Bulan memasuki Leo, sektor komunikasi Anda. Ini adalah waktu untuk terbuka untuk mengatakan apa yang sebenarnya Anda pikirkan dan rasakan. Saat menegosiasikan kontrak, jujurlah tentang persyaratan dan keinginan Anda. Anda mungkin perlu mencari jalan tengah, tetapi bersikap jujur dapat membuat Anda semakin dekat dengan apa yang Anda inginkan, bukannya tidak melakukannya. Menulis jurnal adalah kegiatan yang bagus untuk diikuti hari ini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jika Anda menginginkannya, lihat apakah Anda dapat membuat item tersebut sesuai anggaran Anda. Bulan memasuki Leo, sektor uang Anda. Hal ini mengajarkan Anda untuk memercayai kemampuan alam semesta untuk menemui Anda di mana pun Anda berada. Anda mungkin berada dalam kondisi di mana Anda harus bertindak dengan iman untuk berasumsi bahwa uang akan tersedia untuk membeli barang yang Anda butuhkan. Hari ini, kamu mungkin diuji untuk melihat apakah keberanianmu dapat mendorongmu untuk percaya pada impianmu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."