Mother's Day 2024, Dian Sastro ke Mama: Teladan yang Baik dalam Mencapai Impian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Paling kanan) Potret Dian Sastrowardoyo kecil bersama ibunda. Foto : Instagram/therealdisastr

(Paling kanan) Potret Dian Sastrowardoyo kecil bersama ibunda. Foto : Instagram/therealdisastr

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memperingati hari ibu international atau mother's day yang dirayakan pekan kedua bulan Mei setiap tahunnya, artis Dian Sastrowardoyo atau akrab disapa Dian Sastro mengunggah pesan cinta untuk Dewi Parwati Setyorini, sang ibunda yang disapanya dengan mama. Dia menulis pesan itu dalam Bahasa Inggris.

"Happy International Mother's Day mama (emoji dua hati merah) Thank you for setting a great example of reaching your dreams even after you have become a mother (Terima kasih telah memberikan teladan yang baik dalam mencapai impian Anda bahkan setelah Anda menjadi seorang ibu)," tulisnya di Instagram satu jam lalu.

Di dalam pesan itu, Dian juga mengucapkan selamat untuk para ibu lainnya di luar sana.

"For all mothers out there, and for those who mother themselves, who long to become a mother, who are pet moms, activists who mother the children of the world, Happy Mothers Day. This is your day too (Untuk semua ibu di luar sana, dan bagi mereka yang menjadi ibu bagi dirinya sendiri, yang rindu menjadi seorang ibu, ibu kesayangan, aktivis yang menjadi ibu bagi anak-anak di dunia, Selamat Hari Ibu. Ini harimu juga.)," tulis ibu dua anak itu.

Dalam foto yang dibagikan, Dian tampak digendong sang ibunda yang memakai topi wisuda warna hitam. Dian kecil mengenakan baju pink transparan dan hiasan kepala berwarna emas.

Melihat unggahan Dian Sastro untuk ibunda tercinta dan ibu lainnya, sejumlah warganet turut mengucapkan Happy Mother's Day. "Happy mother to you mbak dian kesayangan ku," tulis seorang warganet. "Happy international mother’s day too for you mba, Makin tegak sebagai busur anak panah," ucap warganet lainnya. Sementara itu, warganet lian memuji kemiripan ibu dan putri tersebut. "Mba Di, mamanya cantik yaa.. Mirip mba Di," tulisnya.

Happy Mother's Day untuk Dian Sastro dan para ibu, mama, mami, bunda, ummi, mom di luar sana.

Pilihan Editor: Potret Manis Dian Sastro Rayakan Ulang Tahun ke-42 bersama Geng AADC

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."