Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 25 Januari 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Astrologi mengalami Bulan Purnama di zodiak Leo yang berlangsung pada tanggal 25 Januari 2024, dan ini adalah waktu yang tepat untuk perubahan, kejelasan, keterusterangan, dan keberanian. Simak ramalan zodiak hari ini, Kamis, 25 Januari 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Anda membutuhkan keberanian tingkat tinggi, Aries. Bulan Purnama di Leo berarti saatnya melepaskan pengalaman yang pernah memberi Anda banyak kegembiraan, tetapi sekarang Anda perlu beralih ke hal lain. Kamu akan selalu membawa kenangan kemarin di hatimu, tapi inilah saatnya mengambil lompatan keyakinan untuk mencoba sesuatu yang baru.

Dan pada senyuman kemarin itulah kamu akan membangun masa depan yang lebih cerah. Anda perlu mempelajari pelajaran yang telah Anda pelajari agar Anda dapat menjadi diri Anda yang sekarang. Daripada merasa kalah, hadapi masa depanmu dengan berani. Beberapa senyuman terbaik muncul setelah banyak air mata.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Saatnya untuk menegaskan otoritas Anda sendiri, Taurus. Ada kalanya Anda membutuhkan bos atau mentor dalam hidup Anda, namun ada juga momen dalam karier Anda yang tidak membutuhkannya. Mereka menunjukkan kepada Anda apa yang perlu Anda ketahui dan memberi Anda panduan untuk diikuti, dan Anda belajar dan kemudian mengambil alih kepemimpinan Anda sendiri.

Selama Bulan Purnama di Leo ini, Anda mungkin menyadari bahwa inilah saatnya melepaskan otoritas orang lain atas hidup Anda dan mulai berfungsi lebih mandiri. Energi ini akan bertahan hingga enam bulan, jadi Anda mungkin melihat perubahan mulai sekarang. 

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda harus mengatakan apa yang ingin Anda katakan, namun terkadang pendapat Anda bisa disuarakan lebih seperti teriakan daripada permohonan perdamaian. Selama Bulan Purnama ini, Anda mungkin siap melepaskan rasa frustrasi terpendam yang Anda rasakan selama beberapa waktu.

Anda mungkin terlihat terlalu asertif jika tidak meluangkan waktu sejenak untuk benar-benar merenungkan apa yang ingin Anda katakan dibandingkan mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikiran saat Anda merasakannya. Dibutuhkan keberanian untuk jujur, namun juga memerlukan kepemimpinan internal yang kuat untuk mengetahui bagaimana penerima pesan Anda dapat menerima pesan Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Pengeluaran yang lebih banyak dapat menumpuk dan pada awalnya mungkin tampak logis untuk memilikinya dalam hidup Anda. Ini adalah pembelian barang-barang yang Anda rencanakan untuk digunakan. Mereka ada di sana untuk memberi Anda kenyamanan dan membantu membuat hidup Anda lebih mudah.

Namun kenyataannya adalah Anda tidak menggunakan keanggotaan gym, dan mungkin Anda menyimpan lebih banyak kiriman pembayaran otomatis di dapur daripada yang sebenarnya Anda gunakan. Bulan Purnama di Leo mungkin menjadi momen di mana Anda harus menelan harga diri dan membatalkan hal-hal yang Anda pikir akan Anda lakukan. Dompet Anda akan segera melihat penghematannya, dan itu tidak akan terasa menyenangkan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."