J-Hope BTS. Foto: Instagram/@bts.bighitofficial.

ragam

J-Hope BTS Rilis Lagu More pada 1 Juli 2022

Rabu, 29 Juni 2022 10:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Rapper dari grup K-Pop BTS, J-Hope, akan merilis lagu berjudul More dari album debut solo terbaru. Kabar itu dibagikan oleh agensinya, Big Hit Music.

Lagu tersebut akan diputar di layanan musik pada Jumat mendatang, 1 Juli 2022, pukul 13.00 waktu Korea Selatan, dikutip dari Yonhap pada Selasa, 28 Juni 2022.

Sebelumnya, Big Hit Music mengumumkan J-Hope akan merilis album solo bertajuk Jack in the Box pada 15 Juli. Teaser album juga sudah diluncurkan yang menampilkan foto J-Hope menatap ke kamera sambil mengenakan topi badut berwarna hitam.

Album Jack in the Box hanya akan dirilis dalam format digital melalui aplikasi Weverse Album.

J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus dari kegiatan grup. Sehingga, para anggotanya dapat fokus pada proyek individu mereka.

Pada 2018, J-Hope merilis mix tape solo pertamanya bertajuk Hope World dan sukses menempati peringkat ke-38 di Billboard 200 di Amerika Serikat. Kemudian pada 2019, dia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Becky G dalam sebuah single berjudul Chicken Noodle Soup.

Baca juga: Pecahkan Rekor Baru di Billboard Music Awards 2022, Prestasi BTS Kian Bersinar