Kisahkan Perjalanan J-Hope Mengejar Mimpi, Hope on the Street Tayang 28 Maret

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
J-Hope BTS. Foto: Instagram/@uarmyhope

J-Hope BTS. Foto: Instagram/@uarmyhope

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Prime Video pada Senin, 19 Februari 2024 mengumumkan bahwa serial dokumenter BTS j-hope berjudul Hope on the Street yang diproduksi oleh HYBE akan tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai hari Kamis, 28 Maret. Episode baru akan dirilis mingguan setiap hari Kamis dan Jumat. 

J-hope adalah anggota dari grup ikon pop abad ke-21, BTS. Hope on the Street merupakan serial dokumenter dengan enam episode yang menyorot cerita dan kecintaan j-hope terhadap menari, seiring ia memulai perjalanan baru setelah debutnya 12 tahun lalu dan kembali ke akarnya sebagai seorang penari. 

Ditemani oleh mantan instrukturnya, sang juara popping Boogaloo Kin, J-hope menjelajahi jalanan Osaka, Seoul, Paris, New York, dan Gwangju, di mana ia bertemu dengan berbagai penari jalanan yang inspiratif. IkutiJj-hope dalam perjalanannya mengejar mimpi yang menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depannya. Dokumenter ini juga akan menghadirkan lagu-lagu dari album spesial j-hope berjudul Hope on the Street Vol.1.

Serial dokumenter J-Hope BTS berjudul Hope on the Street tayang 28 Maret 2024 di Prime Video. Dok. Prime Video

Hope on the Street bergabung dengan ribuan film dan tontonan lainnya yang tersedia di katalog Prime Video, seperti tayangan-tayangan Indonesia 90 Hari Mencari Suami, The Aces, Comedy Island Indonesia, Takeshi’s Castle, Rencana Besar, Sabtu Bersama Bapak, dan Induk Gajah. 

Judul-judul Korea seperti Apartment404, Marry My Husband, Death's Game, My Man is Cupid, BTS: Yet to Come, The Kidnapping Day, The Killing Vote, HeartBeat, Tale of The Nine Tailed 1938, dan Jinny's Kitchen. Tayangan anime populer seperti Rurouni Kenshin, dan tentunya karya-karya Amazon Original yang meraih penghargaan dan diakui secara kritis seperti Gen V, Citadel, The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy's Jack Ryan, serta pemenang Emmy dan Golden Globe seperti Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel.

Pilihan Editor: Ketika Anggota Geng Wooga Squad dan Sahabat Dukung RM dan V BTS Daftar Wamil

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

  

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."