25 Film dan Serial Terbaru Netflix yang Tayang Bulan Mei 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Siksa Neraka. netflix.com

Siksa Neraka. netflix.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Netflix merilis daftar rekomendasi film dan serial terbaru yang tayang mulai Mei 2024. Pengguna Netflix Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan terbaru itu mulai bulan ini, termasuk Monster, Bridgerton: Season 3 Part 1 dan Atlas.

Berikut rekomendasi film dan serial terbaru Netflix yang tayang pada Mei 2024:

1. Monster (16 Mei 2024)

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya dan melarikan diri dari si penculik jahat.

2. Bridgerton: Season 3 Part 1 (16 Mei 2024)

Saat sekelompok debutan baru ingin menjadi yang paling cemerlang, seorang gadis pemalu dengan kehidupan ganda menemukan cahaya di tengah berbagai rahasia dan kejutan.

3. Atlas (24 Mei 2024)

Jennifer Lopez dalam film Atlas. Dok. Netflix

Seorang analis data (Jennifer Lopez) yang sangat sangsi akan AI malah mendapati AI sebagai satu-satunya harapan saat misi menangkap robot pemberontak berjalan kacau.

4. Siksa Neraka (2 Mei 2024)

Setelah menghilang dan terbangun di akhirat, empat bersaudara menjalani hukuman atas dosa-dosa duniawi mereka jauh di dalam neraka.

5. Sehidup Semati ( 23 Mei 2024)

Renata yang meyakini bahwa hakikat istri adalah mengabdi kepada suami mencurigai Edwin, suaminya, berselingkuh. Walau sejak itu ia dibayangi teror perempuan lain, Renata bertekad untuk menyelamatkan rumah tangganya.

6. Malam Para Jahanam (18 Mei 2024)

Tiga malam paling berbahaya setiap tahun melanda desa Winongo. Rendi dan kedua temannya yang sedang berkunjung berusaha mengungkap misteri tersebut, yang ternyata berkaitan dengan tragedi di masa lalu.

7. Frankly Speaking (1 Mei 2024)

Seorang penyiar terpandang mendadak jadi blak-blakan saat siaran, sehingga menarik perhatian penulis acara TV yang mengundang penyiar itu ke variety show-nya.

8. The Atypical Family (4 Mei 2024)

Sebuah keluarga yang tadinya dianugerahi kekuatan super unik kehilangan kemampuan mereka akibat masalah-masalah modern—sampai seorang wanita misterius mengubah segalanya.

9. The 8 Show (17 Mei 2024)

Delapan orang yang terjebak di gedung delapan lantai misterius ini mengikuti acara permainan yang menarik tetapi berbahaya, dengan hadiah uang seiring waktu yang berlalu.

10. Heeramandi: The Diamond Bazaar (1 Mei 2024)

Heeramandi: The Diamond Bazaar. Dok. Netflix

Sanjay Leela Bhansali membawa limpahan bakat khasnya ke dalam kisah-kisah cinta dan pengkhianatan di tengah-tengah kehidupan para PSK elite di India era pra-kemerdekaan

11. Unnatural: Season 1 (1 Mei 2024)

Seorang dokter forensik yang lugas dan sebuah tim spesialis menangani kasus-kasus membingungkan melalui pekerjaan mereka di Laboratorium Pemeriksaan Kematian Tidak Wajar.

12. A Man in Full (2 Mei 2024)

Menghadapi musuh yang gigih dan kebangkrutan yang mendadak, seorang taipan real estat asal Atlanta harus berjuang untuk kembali berjaya saat kerajaannya mulai runtuh.

13. Eric (30 Mei 2024)

Benedict Cumberbatch dalam serial Eric. Dok. Netflix

Seorang ayah yang putus asa bersama seorang polisi ulet berjuang menaklukkan dirinya sendiri di jalanan New York tahun 1980-an saat ia mencari putranya yang hilang.

14. John Mulaney Presents: Everybody’s In L.A. (3 Mei 2024)

Dalam enam episode live, John Mulaney menjelajahi Los Angeles pada minggu ketika hampir semua orang lucu hadir di kota itu.

15. Unfrosted (3 Mei 2024)

Pada masa susu dan sereal ialah menu wajib sarapan, perseteruan sengit dua perusahaan melahirkan produk pastri baru yang revolusioner. Komedi Pop-Tart oleh Jerry Seinfeld.

16. Mother of The Bride (9 Mei 2024)

Seorang ibu penyayang terbang ke resor pulau tropis untuk pernikahan putrinya. Namun ayah si pengantin pria ternyata mantannya yang sudah puluhan tahun tak ia temui.

17. Ashley Madison: Sex, Lies & Scandal (15 Mei 2024)

Ketika situs kencan untuk orang-orang yang ingin melakukan perselingkuhan diretas, jutaan data pribadi penggunanya terekspos, menghancurkan pernikahan dan hidup mereka.

18. Toughest Forces on Earth (22 Mei 2024)

Toughest Forces on Earth. Dok. Netflix

Seri dokumenter ini menyurvei pasukan tempur militer di seluruh dunia untuk melihat bagaimana mereka berlatih demi misi berbahaya menggunakan peralatan khusus.

19. Dancing for the Devil: The 7M TikTok Cult (29 Mei 2024)

Sekelompok penari TikTok terkemuka terjebak dalam aliran sesat yang menyamar sebagai perusahaan manajemen bernama 7M. Di antara mereka adalah Miranda Wilking, yang keluarganya berusaha mati-matian untuk mengeluarkan putri mereka. Seiring penari lain dan mantan anggota melarikan diri dan berupaya membangun kembali kehidupan mereka, mereka bersatu untuk mencoba menghentikan siklus kekerasan dan memulai penyembuhan.

Serial dokumenter tiga bagian yang disutradarai oleh Derek Doneen, Dirty Robber, dan WV Alternative ini mengungkap taktik jahat yang digunakan oleh organisasi-organisasi sesat untuk mengendalikan orang-orang serta upaya para keluarga untuk menjaga orang-orang yang mereka cintai.

20. Thelma the Unicorn (17 Mei 2024)

Seekor kuda poni penyanyi yang bermimpi menjadi bintang mendadak tenar setelah berubah menjadi unikorn yang berkilau. Namun menjadi selebritas itu sulit.

21. Ice Age: Collision Course (23 Mei 2024)

Trio sekawan mendarat di luar bumi ketika upaya liar Scrat mengubur biji eknya memicu peristiwa kosmik yang membahayakan seluruh bumi.

22. Jurassic World: Chaos Theory (24 Mei 2024)

Geng Camp Cretaceous berkumpul untuk mengungkap misteri ketika mereka menemukan konspirasi global yang membahayakan dinosaurus—dan diri mereka sendiri.

23. TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy-: Season 2 (1 Mei 2024)

Saat Makoto dan teman-temannya mencari orang buangan untuk membantu mereka mengubah dunia, sang dewa menjadi waspada akan ancaman yang ditimbulkannya.

24. TP BON (2 Mei 2024)

Setelah tak sengaja mengintervensi kasus Patroli Waktu, Bon harus ikut Agen Ream menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa dari masa lalu—sambil menyaksikan jalannya sejarah.

25. My Oni Girl (24 Mei 2024)

Seorang remaja laki-laki pemalu diajak gadis keras kepala dalam perjalanan mistis di tengah salju musim panas untuk menemukan ibunya yang hilang.

Itulah 25 daftar film dan serial Netflix yang tayang bulan Mei 2024. Selamat menonton, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Film dan Serial Original Netflix Indonesia yang Tayang Tahun 2024

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."