Ilustrasi wanita membantu membuka bagasi mobil. Unsplash/Ismael Paramo

zodiak

Jiwa Sosial Tinggi, 5 Zodiak Ini Menemukan Kedamaian saat Membantu Sesama

Jumat, 12 Maret 2021 13:12 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak dikenal sebagai filantropis. Mereka punya jiwa sosial tinggi sehingga dengan mudahnya menyumbangkan uang, waktu, keterampilan, atau pengalamannya untuk membantu orang lain. Menurut mereka, hal itu dilakukan demi menciptakan tempat yang lebih baik di dunia. Mereka melakukannya tanpa mengharapkan imbalan apa pun, hanya untuk melayani orang lain.

Sejumlah orang dengan jiwa sosial tinggi suka melakukan hal-hal baik diam-diam, tanpa ingin diketahui orang lain. Dalam astrologi, ada 5 tanda zodiak yang berjiwa sosial tinggi melansir dari laman Pink Villa

1. Aquarius

Aquarius adalah filantropis terlahir yang suka melakukan amal. Mereka ingin membantu orang lain dan melayani mereka tanpa berharap balasan. Mereka hanya menemukan kedamaian dalam melakukannya dan senang membuat orang tersenyum. Jadi, Aquarius akan selalu berada di urutan teratas soal kedermawanannya.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah orang penjelajah yang ingin mendapatkan pengalaman baru sesekali. Mereka tidak tertarik pada hal-hal yang materialistis. Jadi, mereka bisa dengan mudah menyumbangkan harta benda mereka kepada orang-orang yang membutuhkan. Hal itu juga bagus bagi mereka karena memiliki pengalaman jenis baru.

3. Cancer

Cancer adalah orang yang mengasuh, memanjakan, dan merawat orang lain. Mereka ingin memberikan semua kehangatan dan kenyamanan kepada orang-orangnya agar mereka merasa seperti di rumah sendiri. Orang-orang ini selalu mengutamakan kebutuhan orang lain dan mencoba menyelesaikan semua masalah mereka.

4. Virgo

Zodiak perfeksionis Virgo akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk bangsanya. Mereka hebat dalam memberikan saran dan akan selalu mencoba menyelesaikan masalah orang lain dengan solusi yang tepat. Mereka akan memastikan Anda berada pada tingkat kenyamanan maksimal saat Virgo melayani Anda.

5. Capricorn

Zodiak Capricorn adalah jenis orang dermawan sejati yang ingin menyumbangkan harta benda mereka kepada orang yang membutuhkan. Mereka tidak suka menyia-nyiakan uang hasil jerih payah mereka untuk hal-hal yang materialistis, mereka ingin menginvestasikannya untuk tujuan baik bagi kemajuan orang lain.

PINK VILLA