Sagitarius dan 3 Zodiak Ini Sangat Pemilih Soal Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum. Freepik.com/Lookstudio

Ilustrasi wanita tersenyum. Freepik.com/Lookstudio

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang dengan zodiak berikut dikenal pilih-pilih atau punya standar terlalu tinggi dari kenyataan yang ada. Pilih-pilihnya juga termasuk dalam urusan cinta. Tak hanya kepribadian, mereka juga menakar penampilan atau status keluarga pria incarannya yang sesuai dengan standar tinggi mereka.

Memang standar pasangan  dikembalikan ke pilihan masing-masing. Tapi jika standar yang ditetapkan tak sesuai realita dan bisa melewatkan calon pasangan yang menjanjikan, bisa menyulitkan mereka untuk jatuh cinta dan menikmati proses memahami satu sama lain. Semoga dipikirkan lagi standar yang telah ditetapkan, ya.

4 zodiak yang memiliki standar sangat tinggi dan dikenal pemilih

1. Sagitarius 

Sagitarius sangat cerewet dan pilih-pilih soal pasangan. Mereka memiliki gagasan sosok pria yang sempurna dan telah menuliskannya di dalam ingatan mereka. Jadi, mereka tidak akan mudah puas, meskipun itu berarti melajang untuk waktu yang sangat lama.

2. Capricorn

Capricorn memiliki daftar sifat yang mereka inginkan dari pasangannya. Mereka adalah orang-orang yang aman dan mandiri serta tidak terlalu terburu-buru untuk menemukan pasangan mereka. Oleh karena itu, zodiak ini dapat dengan mudah menunggu seseorang yang bisa memenuhi standar tinggi mereka.

Baca juga: Meski Dikenal Tenang, Zodiak Capricorn Mudah Marah dengan 5 Hal Ini

3. Scorpio

Scorpio sangat bergairah dan intens dalam hal romansa. Jadi mungkin agak sulit dipercaya, tetapi Scorpio memiliki standar yang sangat tinggi dan sama sekali tidak mau berkompromi. Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak akan puas jika ada yang kurang dalam daftarnya.

4. Taurus

Taurus memastikan untuk tidak pernah jatuh cinta pada orang yang salah. Mereka hanya melakukan langkah pertama ketika mereka tahu bahwa orang ini sesuai dengan kriteria mereka sebagai pasangan ideal dan begitu mereka menemukan pasangan yang sempurna, mereka akan berusaha keras untuk membuatnya berhasil.

NIA PRATIWI | PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."