Syifa Hadju. Tabloidbintang.com

ragam

Niat Syifa Hadju Sebarkan Energi Positif lewat Media Sosial

Jumat, 8 Maret 2019 20:32 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model Syifa Hadju mengakui kalau media sosial memiliki peran yang besar dalam kehidupannya. Namun, bukan berarti menggunakan media sosial menjadi suatu hal yang negatif. Wanita kelahiran 13 Juli 2000 ini ingin menyebarkan energi yang positif saat menggunakan akun media sosial yang dia miliki.

Syifa melihat kalau semakin banyak wanita Indonesia yang menjadi influencer dan memiliki banyak pengikut di media sosial. Syifa sendiri memiliki 6.2 juta pengikut di Instagram.

“Aku ingin profil Instagram aku digunakan untuk menyebarkan hal-hal yang positif,” tutur Syifa Hadju, di Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2019.

Artikel lain:
Kiat Syifa Hadju Atasi Jerawat, Minum Air Putih dan Kontrol Makan
2 Tahun Aktif Instagram Follower Syifa Hadju 4 Juta, Rahasianya?

Dia merasa kalau menggunakan media sosial secara bertanggung jawab adalah suatu hal yang sangat penting. Dengan perkembangan media sosial, Syifa melihat kalau banyak wanita yang memberikan komentar negatif ke wanita lain.

“Aku mau banget kalau kita sesama wanita itu saling mendukung,” lanjut Syifa.

Dia juga selalu memberikan dukungan ke wanita melalui media sosial yang merasa tidak percaya diri. Remaja berusia 18 tahun ini melihat kalau banyak faktor kompetisi di Indonesia dan membuat wanita lain merasa kurang percaya diri. Syifa ingin menggunakan media sosial untuk mengingatkan wanita lain kalau semua wanita itu cantik.

“Kita sebenarnya tidak perlu mendapatkan opini dari orang lain kalau kita itu cantik. Kita harus bisa merasakannya sendiri,” jelas Syifa.