Paris Hilton Berharap Kedua Anaknya Tak Kecanduan Media Sosial seperti Dia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Paris Hilton dan putranya Phoenix. Instagram.com/@parishilton

Paris Hilton dan putranya Phoenix. Instagram.com/@parishilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap ibu berharap buah hati mereka tumbuh dan berkembang lebih baik dari dirinya. Sama halnya dengan sosialita dan pengusaha Paris Hilton yang berharap kedua anaknya tidak kecanduan media sosial seperti dia. Hal itu dia sampaikan saat menghadiri pertemuan keempat Propper Daley yang bertajuk "A Day of Unreasonable Conversation" di Los Angeles pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Selama acara, Hilton menyampaikan bahwa dia ingin kedua anaknya tumbuh di dunia yang baik dengan lebih sedikit menggunakan media sosial.

"Saya hanya ingin anak-anak saya merasa begitu dicintai dan dilihat. Saya ingin mereka menjadi generasi penerus yang membawa hal-hal positif ke dunia dan memiliki hati serta cinta yang besar," kata Hilton dikutip dari People, Selasa, 26 Maret 2024. "Itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya," ucapnya.

Dia berharap anak-anaknya menikmati indahnya lingkungan sekitar, melakukan aktivitas favorit, dan bersosialisasi.

“Jadi menurut saya hal itu (kecanduan media sosial) sangat merugikan anak-anak. Anak-anak tidak lagi keluar rumah dan bermain karena semua orang begitu sibuk dengan ponselnya. Jadi semoga anak-anak saya tidak kecanduan media sosial seperti saya,” kata Hilton.

Paris Hilton dan suami, Carter Reum, merupakan orang tua dari Phoenix, 14 bulan, dan London, 4 bulan. Awal bulan ini, Hilton berpose bersama putranya Phoenix dalam beberapa foto menggemaskan dari pesta ulang tahunnya. Tersenyum sambil duduk di atas ibunya, Phoenix tampak menggemaskan dalam balutan set Burberry yang serasi dan sepatu Fendi kecil. Hilton juga membagikan beberapa video putranya menari sambil berteriak, "Ya! Mini sliver! Ayo Phoenix!"

Sebagai informasi, Paris Hilton dan Carter Reum menikah pada Kamis, 11 November 2021. Pernikahan mereka diadakan di rumah kakek Paris, mendiang Barron Hilton di Bel Air, California, Amerika Serikat. Pasangan ini kali pertama mengonfirmasi hubungan mereka pada April 2020, lalu bertunangan pada Februari 2021. Investor start up berusia 40 tahun itu melamar Hilton di sebuah pulau pribadi. Dia melamar dengan cincin berlian berpotongan zamrud yang dirancang oleh Jean Dousset.

Pilihan Editor: Selamat! Paris Hilton Menyambut Bayi Pertama dari Ibu Pengganti

 

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."