Terseret Rumor Asmara dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Akan Bertindak Tegas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Han So Hee saat menghadiri British Fashion Awards 2022. Instagram.com/@xeesoxee

Han So Hee saat menghadiri British Fashion Awards 2022. Instagram.com/@xeesoxee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Han So Hee akan memberikan tanggapan yang tegas terhadap rumor dan tuduhan yang tidak berdasar mengenai hubungannya dengan aktor Ryu Jun-yeol.

Dikutip dari Yonhap, Senin, aktris tersebut sedang mengalami masa yang sangat sulit karena spekulasi dan komentar jahat di blognya," kata agensi Han So Hee Nine Ato Entertainment.

"Kami akan menanggapi dengan tegas setiap fitnah yang menargetkan artis, tanpa memperhatikan seberapa parahnya konten jahat tersebut," kata agensi Han So Hee.

Han So Hee mengonfirmasi hubungan dengan Ryu Jun-yeol pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 waktu setempat, hanya satu hari setelah rumor menyebar tentang hubungan mereka. Sebelum dia mengonfirmasi hubungannya, beredar unggahan di media sosial yang menunjukkan mereka terlihat bersama di Hawaii, Amerika Serikat.

Beberapa orang berspekulasi bahwa Ryu Jun-yeol mungkin telah selingkuh dari aktris Lee Hye-ri, yang lebih dikenal sebagai Hyeri. Hubungan mereka kandas tahun lalu setelah bersama selama tujuh tahun.

Rumor tersebut menyebutkan Ryu Jun-yeol berkencan dengan Han So Hee sebelum putus dari Hyeri. Han So Hee dengan tegas membantah spekulasi tersebut di blognya, tetapi, akhirnya menghapus unggahan itu karena serangan komentar yang penuh kebencian.

Sementara itu di sisi lain, Anggota Girl's Day sekaligus aktris, Le Hye Ri meluruskan kesimpangsiuran hubungan masa lalunya dengan Ryu Jun Yeol yang kini berpacaran dengan Han So Hee. Hyeri meminta maaf karena merasa sikapnya telah membuat keributan beberapa hari terakhir.

"Halo. Ini Hyeri. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul selama beberapa hari terakhir karena emosi pribadi saya," tulis Hyeri di Instagram pada Senin, 18 Maret 2024. "Saya pikir saya gagal mempertimbangkan dampak riak yang dapat ditimbulkan oleh setiap tindakan kecil saya. Saya dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang dirugikan karena saya."

Pilihan Editor: Han So Hee Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Awalnya Berjumpa di Pameran

MARVELA | REZKI ALVIONITASARI | ANTARA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."