2 Tahun Aktif Instagram Follower Syifa Hadju 4 Juta, Rahasianya?

Syifa Hadju. Tabloidbintang.com

Karir

2 Tahun Aktif Instagram Follower Syifa Hadju 4 Juta, Rahasianya?

Jumat, 29 Desember 2017 18:33 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain sinetron Dear Nathan the Series, Syifa Hadju mengaku baru sekitar dua tahun aktif di akun Instagram pribadinya @syifahadjureal. Dalam waktu singkat, jumlah pengikutnya kini mencapai 4 juta akun. "Rasanya senang sekali bisa sampai di angka 4 juta karena dukungan penggemar aku," kata Syifa Hadju di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga:Lebaran, Ada Seleb Penggila Nastar dan Pakai Baju SeragamHari Ibu, 2 Seleb Perempuan Ini Enggan Ucapkan Selamat Hari Ibu

Syifa Hadju menyebut para followers akun Instagram adalah para penggemar yang selalu melakukan interaksi setiap dia mengunggah foto atau memperbarui status. "Mereka rajin mengirim pesan, memberikan like, dan komentar positif. Aku juga suka membaca meski tidak selalu membalas komentar mereka," ujarnya.

Sebagai artis pendatang baru, Syifa Hadju tidak merasa tinggi hati setelah akun Instagram diikuti 4 juta followers. Sebab saat ini Syifa Hadju tengah menjalankan misi ingin berbagi banyak hal positif kepada para pengikutnya di Instagram. “Biasanya penggemar mengikuti pesan atau himbauan dari artis idolanya,” ucap Syifa Hadju.

Syifa Hadju didapuk menjadi Duta Kanker Serviks dari Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks dan Yayasan Dunia Kasih Harapan. Syifa Hadju berbagi pemahaman dan imbauan kepada para followers yang mayoritas anak-anak muda agar sedini mungkin mulai peduli mencegah bahaya kanker serviks. “Pesan tentang bahaya kanker serviks akan lebih cepat sampai melalui media sosial seperti Instagram sehingga penggemar dan followers aku bisa hati-hati dari sekarang,” kata Syifa Hadju.

TABLOIDBINTANG