Gaya Fashion Syifa Hadju Pakai Blazer, Dipadukan Dress dan Mini Skirt

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa hadju

Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa hadju

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Syifa Hadju yang memiliki nama lengkap Syifa Syafira Nuraisah kian melejit seiring kariernya di industri film Tanah Air. Ia tidak hanya membintangi layar lebar, tetapi juga serial. Dalam berpenampilan, perempuan kelahiran 13 Juli 2000 ini memiliki fashion statement andalan yakni berupa blazer dan mini skirt atau rok mini.

Penasaran dengan gaya fashion Syifa Hadju yang kerap ia bagikan di laman Instagramnya, berikut ulasan Cantika: 

1. Blazer Gucci

Menghadiri acara Gucci Ancora SS/24, pemeran dalam film Mohon Doa Restu ini tampil chic dan sophisticated dalam balutan blazer Gucci Heritage Houndstooth monokrom yang dipadukan kemeja powder blue, mini skirt merah, sepatu loafer, dan hand bag warna sage. Sebuah ansambel kontras yang menawan dari Syifa. 

2. Blazer This Is April

Syifa Hadju/Foto: Instagram/Syifa Hadju

Berkolaborasi dengan brand fashion lokal This Is April, Syifa mengunggah posenya saat mengenakan kemeja motif tartan monokrom. Ia memadukannya dengan turtleneck putih dan mini skirt warna dark grey dengan tailor look. 

3. Oversized Blazer 

Saat nonton konser Eras Tour Taylor Swift, Syifa tampil glamor dalam balutan oversized blazer berbahan satin yang ia padukan dengan midi dress monokrom yang berkilau karena detail beads. Tak lupa ia melengkapi ansambelnya dengan necklace silver, sepatu boots, dan hand bag senada. 

4. Blazer Warna Fuchsia 

Jalan-jalan ke Los Angeles, Syifa kembali mengenakan gaya fashion andalannya, kali ini berupa blazer warna fuchsia yang dipadukan tank top putih dan mini skirt berbahan denim. Terdapat items yang on points yakni open toe shoes warna senada blazer. 

Nah, Sahabat Cantika suka gaya fashion blazer Syifa Hadju yang nomor berapa, nih!

Pilihan Editor: Syifa Hadju Hapus Foto Rizky Nazar dari Instagramnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."