Drama korea What's Wrong With Secretary Kim yang diperankan Park Min Young, Pyo Ye Jin, Hwang Bo Ra. Sompii

kecantikan

Fashion Manis Park Min Young di Drama Korea Secretary Kim

Sabtu, 28 Juli 2018 10:16 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea What's Wrong With Secretary Kim yang tayang di tvN sedang populer. Dalam serial ini, tiga perempuan cantik berperan sebagai sekretaris. Mereka adalah Park Min Young yang memerankan karakter Kim Mi So, Pyo Ye Jin sebagai Kim Ji Ah, dan Hwang Bo Ra memerankan Bong Se Ra.

Cerita utama drama romantis ini ada pada hubungan karakter Lee Young Joon dan Kim Min So. Tak hanya dari sisi cerita, penampilan tiga artis Korea itu juga menarik karena menyuguhkan berbagai model baju kerja.

Berikut gaya busana kantoran wanita yang dipakai Park Min Young, Pyo Ye Jin, Hwang Bo Ra, yang bisa dijadikan referensi:

1. Park Min Young
Karakter Kim Mi So yang diperankan oleh Park Kim Young identik dengan atasan blus klasik dan rok pensil. Ada berbagai macam warna dan gaya berbeda dari blus yang dikenakan Park Kim Young. Mulai dari atasan berkerah pita, ruffles, hingga kerah sederhana. Atasan tersebut dipadukan dengan rok pensil yang sesuai warnanya.

Melengkapi gayanya, Park Kim Young menggenakan sepatu hak tinggi dan tas yang serasi. Namun, saat tidak bekerja, gaya Park Kim Young di drama itu sedikit berbeda. Dia lebih suka memakai dress yang sederhana dan terlihat santai dengan tetap memegang pakem feminin, dress polos atau bermotif bunga.

2. Pyo Ye Jin
Untuk kalian yang menyukai data-style dengan warna pastel, tiru gaya busana Pyo Ye Jin dalam karakter Kim Ji Ah.

Dalam drama ini, Pyo Ye Jin selalu menggunakan atasan dengan warna pastel yang cerah sesuai dengan kepribadiannya yang ceria. Dia memadukan atasan tersebut dengan flare skirt berbagai warna yang lembut.

3. Hwang Bo Ra
Karakter Bong Se Ra yang dperankan Hwang Bo Ra memberikan sentuhan berbeda karena lebih berani dalam hal fashion.

Hwang Bo Ra tak ragu memakai aksesoris berukuran besar, seperti anting-anting dan kacamata. Dia juga berani memakai pakaian bermotif dan berwarna kontras.

AURA