Queen of Tears Tamat, jadi Drama Rating Tertinggi di tvN

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam Queen of Tears. Dok. tvN

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam Queen of Tears. Dok. tvN

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea, Queen of Tears sudah tamat pada Ahad malam, 28 April 2024. Episode terakhirnya mencatat sejarah baru sebagai drama dengan rating tertinggi di tvN, mengalahkan Crash Landing on You (2019). Queen of Tears episode 16 berhasil memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 24,850 persen.

Sebelumnya, Crash Landing on You yang bertahan menjadi drama dengan rating pemirsa tertinggi dari semua drama dalam sejarah tvN. Episode terakhir drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu mencetak  rata-rata rating nasional sebesar 21,683 persen pada Februari 2020.

Queen of Tears dan Pemainnya Paling Banyak Dibicarakan

Queen of Tears juga menyapu posisi teratas dalam peringkat drama dan aktor paling menarik pekan lalu. Selama tujuh pekan berturut-turut, Queen of Tears terus berada di peringkat pertama dalam daftar mingguan drama TV yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation.

Para pemainnya turut masuk ke dalam daftar 10 besar pemeran drama paling menarik. Kim Soo Hyun tetap di No. 1, diikuti oleh Kim Ji Won di No. 2, Park Sung Hoon di No. 6, Kwak Dong Yeon di No. 8, dan Lee Mi Sook di No. 10.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap minggunya dengan mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Queen of Tears episode terakhir. Dok. tvN

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Ucapkan Terima Kasih

Kedua bintang utama Queen of Tears mengucapkan terima kasih kepada penonton setia drama yang mereka bintangi. Kim Soo Hyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton Queen of Tears menjelang penayangan episode terakhir, semalam. "Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta kepada 'Queen of Tears'. Aku bahagia karenamu," katanya.

Sementara, Kim Ji Won mengaku sedih karena drama ini harus berakhir. "Karena kami menghabiskan waktu yang lama untuk syuting, saya sangat menantikannya sambil merasa gugup dan bersemangat, dan saya merasa sedih memikirkan bahwa ini sudah berakhir," katanya.

Selain menjadi pemeran utama, Kim Ji Won rupanya juga sangat menikmati Queen of Tears sebagai penonton. "Saya sangat menikmati menonton drama ini sebagai salah satu pemirsanya, dan terima kasih banyak karena telah mencintai dan menikmati drama kami," katanya.

Pilihan Editor: Rating Queen of Tears Episode 10 Melonjak, Kini Jadi Drama dengan Rating Tertinggi ke-3 Dalam Sejarah tvN

 

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."