Ilustrasi wanita melihat pria pujaan. shutterstock.com

cinta

4 Sebab Perempuan Lebih Suka Pria Misterius

Minggu, 13 Mei 2018 20:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Jujur ya, kamu lebih suka sosok pria yang misterius atau lelaki yang gampang bergaul? Kalau kamu memilih sosok pria misterius, berarti kamu tipe perempuan yang suka tantangan.

Baca juga:
3 Jebakan Penghancur Keharmonisan Suami Istri
Makna Istri Cium Tangan dan Suami Kecup Kening

Memang pria misterius itu bikin penasaran dan membuat kita tergerak untuk mencari tahu lebih dalam tentang dia. Apalagi kalau pria misterius itu ternyata punya segudang prestasi di luar sana. Tentu siapapun yang bisa merebut hatinya bakal bangga bukan kepalang.

Tapi di balik semua itu, ada 4 alasan pria misterius begitu menggoda dan bikin kaum Hawa terpikat. Apa saja daya tariknya?

1. Menantang
Sosok pria misterius seolah menantang siapa saja untuk mengetahui lebih dalam tentang dirinya. Mungkin kamu juga merasa tertantang untuk menggali siapa dia sebenarnya. Tantangan untuk mengetahui sedikit demi sedikit tentang kepribadian pria misterius ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan untukmu.

2. Tak ada drama
Lelaki misterius biasanya tampil apa adanya dan to the poin. Mereka tidak suka dekat-dekat dengan orang yang suka bergosip.

3. Berkarisma
Pria yang berkarisma memang selalu sukses menarik hati perempuan. Biasanya, lelaki yang misterius juga lebih terlihat berkarisma. Pesona mereka lebih terpancar dari pria labih karena lebih kalem dan tidak suka mencari-cari perhatian.

4. Cuek mempesona
Ada juga perempuan yang suka dengan pria cuek karena lebih mempesona. Meski terlihat cuek, cowok yang misterius biasanya juga memiliki hati yang lembut dan perhatian.

TEEN