Chelsea Olivia Menjajal Metode Diet Tiffany Plate yang Viral di TikTok, Seperti Apa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Olivia/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

Chelsea Olivia/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Metode diet Tiffany plate sedang viral di aplikasi TikTok, aktris Chelsea Olivia pun penasaran dan mencobanya. Ia mencoba praktik Tifanny Platr di laman Reels Instagramnya. 

"Gara-gara liat Tiffany Plate lagi viral langsung mau cobain juga ahh. Jadi Tiffany Plate itu makanan diet yang menggunakan sayuran mentah, buah naga, ricotta cheese, mustard, dan sosis. Hmm kira-kira gimana rasanya yahh," tulis Chelsea yang ternyata menikmati hidangan diet tersebut. 

Adalah healthy influencer Tiffany Magee yang memperkenalkan metode diet ala dirinya, kemudian dikenal dengan Tiffany Plate. Ia mengaku merasakan penurunan berat badan yang signifikan setelah 20 tahun gagal diet. Platingnya pun sederhana, terdiri dari sayutan renyah, sosis, mustard, dan keju. 

Seleb TikTok asal  Florida ini telah memperoleh lebih dari 625.000 pengikut di TikTok dengan membagikan hidangan yang terdiri dari sosis ayam, aneka sayuran renyah, mustard, dan keju cottage. Dalam salah satu klip terbarunya, yang telah dilihat lebih dari tiga juta kali, Tiffany terlihat duduk di dalam mobilnya dengan makan siang yang telah disiapkan di tangannya.

Dia menyantap makanannya sambil berbicara kepada followers-nya. "Makan siang hari ini adalah sosis ayam dengan mustard, kubis Brussel mentah dengan mustard, acar oker dengan sedikit mustard, lobak dengan mustard."

Dan sambil terus mengambil sayuran mentah dengan tangannya, Tiffany kemudian memakan brokoli dan asparagus - keduanya juga disiram dengan keju cottage dan saus mustard.

Namun perpaduan unik ini tidak berhenti sampai disitu saja, sang influencer menyantap irisan buah naga dan ubi jalar putih Jepang. Dia mencuci semuanya dengan sebotol elektrolit semangka.

Tiffany telah berulang kali mengunggah klip dirinya makan kombinasi serupa, jika tidak identik, yang menurutnya merupakan penyebab penurunan berat badannya. Tampaknya Tiffany juga memilih sarapan yang tidak biasa yang terdiri dari telur, keju cottage, dan mustard.

Dan pengguna media sosial lainnya tercengang saat mereka melontarkan pujian tersebut.
Seseorang menulis: 'Saya akan menghabiskan sisa rekening bank saya untuk membeli sayuran dan mustard ini.'

Yang lain menambahkan: 'Ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya menantikan ini SETIAP HARI, saya bersungguh-sungguh.' Dan yang ketiga hanya berkata: 'Saya siap mencobanya.'

Ada lusinan akun peniru yang bermunculan dalam beberapa minggu terakhir dalam upaya meniru gaya Tiffany dan memanfaatkan popularitasnya.

Namun bintang media sosial ini telah berusaha memperkuat posisinya untuk selamanya dengan merilis produk merchandise miliknya sendiri serta buku masak berjudul Live, Laugh, Mustard.

Mengungkap rincian lebih lanjut tentang transformasinya di blognya, Tiffany menulis: 'Saya telah berjuang dengan penurunan berat badan sejak saya berusia delapan tahun.

"Seluruh keluarga saya kelebihan berat badan, dan cara kami makan membuat saya tidak mungkin memiliki berat badan yang sehat. Pada saat saya berusia 15 tahun, saya merasa sengsara dan kepercayaan diri saya hilang. Saya ingin menjadi bugar, sehat, dan bahagia, tetapi saya tidak termasuk dalam semua itu."

'Kini setelah 20 tahun berdiet dan mengalami kegagalan, Tiffany akhirnya belajar cara menurunkan berat badan tanpa membuat kelaparan, mengalami kelainan makan, dan mengalami penurunan berat badan setelah saya berdiet.

Pilihan Editor:  Gaya Rambut Baru Chelsea Olivia, Warganet: Mirip Pemain Drakor Celebrity

DAILY MAIL 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."