Gaya Rambut Baru Chelsea Olivia, Warganet: Mirip Pemain Drakor Celebrity

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Chelsea Olivia/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

Chelsea Olivia/Foto: Instagram/Chelsea Olivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Chelsea Olivia yang baru saja genap usia ke-31 tahun itu tampaknya tidak pernah menua dari segi penampilan. Di usianya yang menginjak kepala tiga, Ibu dua anak itu semakin terlihat fresh dan memesona netizen. Baru-baru ini artis tersebut melakukan perubahan gaya pada rambutnya yang membuatnya tampil baru nan beda. 

Gaya rambut yang sebelumnya panjang cokelat sepunggung dipangkas hingga tengkuk dengan warna gelap. Gaya rambut bob dengan poni itu tampak sangat cocok dan membuatnya terlihat lebih muda. 

Poni depannya pun tampak sangat lucu berada di atas alisnya. Proses perubahannya tersebut diketahui dari unggahannya melalui video singkat di instagram @chelseaoliviaa, "Finally, hello short hair." tulisnya sebagai caption pada video transisi perubahan gaya rambutnya. 

Di akhir video, berisikan Chelsea yang berpose dengan model rambut terbarunya yang terlihat fresh sekaligus cute. Postingannya tersebut tuai pujian dari berbagai netizen termasuk kalangan artis. "Freshhh." komentar @patriciagouw dalam postingan tersebut.

Tak sedikit pula dari warganet yang mengomentari gaya rambut ibu anak ini mirip bintang drama Korea Celebrity, Park Gyu Young.  Wah, istri Glenn Alinskie itu tampak semakin muda ya dengan rambutnya!

Pilihan Editor: Potret Liburan Keluarga Selebritis, dari Marsha Timothy hingga Chelsea Olivia

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."