Alasan Aurel Hermansyah Sekolahkan Anak Sejak Dini, Kenal Teman Sebaya dan Tidak Takut Keramaian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAurel Hermansyah, seorang publik figur yang saat ini tengah mengandung anak keduanya membagikan cerita bagaimana cara membesarkan sang anak, Ameena. Istri Atta Halilintar ini mengatakan bahwa bila di rumah, ia cenderung tak pernah melarang saat putri kecilnya itu penasaran dengan suatu barang, baik itu memegangnya atau ingin mencoba suatu makanan. 

"Aku pribadi gak pernah yang apa-apa tuh gak boleh. Soalnya kadang beberapa kali kalo aku gak bolehin, Ameena malah semakin penasaran," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat 21 Juli 2023. 

Aurel juga mengatakan, bahwa sebagai ibu, ia termasuk dalam kategori santai dan tidak melulu takut soal apa yang dilakukan sang anak, sangat berbeda dengan papahnya. Salah satu contohnya adalah ketika Aurel ingin memasukkan sang anak ke sekolah bermain, respon dari Atta ialah panik dan cenderung kurang setuju dengan keputusan istrinya. 

Diketahui Aureel memang suka mengajak Ameena yang usianya saat ini 1,5 tahun ke sekolah bermain atau sensory play. "Aku tuh beberapa kali masukin Ameena ke sekolah sensory play, biar dia ketemu banyak temen seusianya." ungkapnya. 

Aurel Hermansyah saat menjadi narasumber dalam talkshow bertajuk Mempersiapkan Momen Ceria Si Kecil untuk Bersekolah/Foto: Cantika/An Nisa Ristianti

Sebenarnya dengan berada di rumah saja, Ameena sudah memiliki banyak teman di sekelilingnya dari keluarga dan tim Aurel. Hanya saja, sebagai ibu, Aurel menginginkan sang putri untuk memiliki teman yang sepantar dengan usianya. Selain itu, Aurel juga mengharapkan sang anak dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar, serta terbuka dan tidak takut dengan keramaian. 

Selain mulai mengajarkan anak sekolah dan bermain, diketahui Aurel juga telah mendaftarkan putrinya ke sekolah terkenal di Jakarta yang memiliki antrean panjang. "Ameena udah aku daftarin sekolah di Jakarta yang katanya waiting list-nya parah banget. Jadi dari dalam perut udah kudaftarin,"  katanya. Aurel juga menambahkan, bahwa adiknya, Arsy juga bersekolah di sana. 

Pilihan Editor: Cerita Aurel Hermansyah Kolaborasi dengan Klamby Scarves, Ada Pesan Khusus Soal Bagian Tengah Jilbab

AN NISA RISTIANTI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."