Cerita Aurel Hermansyah Kolaborasi dengan Klamby Scarves, Ada Pesan Khusus Soal Bagian Tengah Jilbab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Aurel Hermansyah -penyanyi dan kreator konten, dan Nadine Gaus - Direktur Kreatif Klamby. Foto: Dok. Klamby

(dari kiri) Aurel Hermansyah -penyanyi dan kreator konten, dan Nadine Gaus - Direktur Kreatif Klamby. Foto: Dok. Klamby

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan kreator konten, Aurel Hermansyah baru-baru ini berkolaborasi dengan jenama Klamby Scarves. Bertajuk Aurelie Scarf, ke-12 scarf terinspirasi dari kapal Titanic, yang juga menjadi inspirasi nama lengkap Aurel, yakni Titania Aurelie Nur Hermansyah. Aurel mengaku sejak tahun lalu sudah berdiskusi dengan tim Klamby Scarves, khususnya Nadine Gaus, Direktur Kreatif Klamby.

Aurel mengungkapkan bahwa tiap kali dia berkolaborasi atau menjadi duta merek suatu produk, dia akan memastikan kualitasnya dan dia nyaman memakainya.

"Setiap aku kolaborasi atau brand ambassador, dicek dulu barangnya bagus ga. Klamby banyak juga yang udah tahu, bagus kualitasnya, dan aku pernah pakai. Jadi, aku akhirnya ketemu sama kak Nadine, kita ngobrol-ngobrol," tuturnya di Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Juli 2023.

"Sebenarnya (rencana kolaborasi) dari tahun lalu, tapi baru terlaksananya di tahun ini," sambungnya.

Setelah berbagi pandangan soal kolaborasi di pertemuan pertama, baru di pertemuan kedua baik Aurel dan Nadine sepakat soal detail koleksi.

"Akhirnya pas ketemu kali kedua. Dan, kak Nadine, alhamdulillah bisa menyanggupi keinginanku bahwa aku ga mau yang bunga-bunga, ga mau terlalu girly. Akhirnya diambil dari inspirasi nama aku aja," ucap istri Atta Halilintar itu.

Revisi Aurel Soal Bagian Tengah Scarf 

Selain itu, Aurel juga sempat merevisi sketsa agar corak tidak terlalu ramai di bagian tengah scarf.

"Jadi di-sketch (sketsa desain) dulu, pertama aku gak approve (setuju) karena terlalu ramai, coba dibikin lebih simpel. Akhirnya digodok lagi, dan sampai menemukan ini yang paling best (terbaik)," ujar perempuan 25 tahun itu.

"Di bagian tengah (jilbab) kosong juga supaya pas di bagian kepalanya tuh ga terlalu ramai. Aku benar-benar sedetail itu," lanjutnya.

Saat ditanya apa saja ciri khas Aurel di koleksi Aurelie Scarf itu, perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu menyebutkan warna ungu yang menjadi favoritnya serta corak gambar kapal Titanic salah satu di antaranya. Selain itu, diketahui juga ada tanggal lahir Aurel 10 Juli 1998 dalam angka Romawi.

Gaya Jilbab Andalan Aurel Hermansyah

Selain warna monokrom seperti biru, hitam, abu-abu, Aurel mengaku nyaman memakai jilbab segi empat dan menghindari pashmina. "Aku biasanya agak lumayan picky (pemilih) sama beberapa jilbab. (contohnya) pashmina aku jarang pakai karena di muka aku gak cocok," tuturnya.

Dari segi bahan, Aurel Hermansyah nyaman memakai jilbab berbahan voal ataupun katun paris. 

Pilihan Editor: Titanic, Inspirasi Koleksi Kolaborasi Klamby Scarves dan Aurel Hermansyah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."