Pangeran George dan Kedua Adiknya Baru Mulai Libur Sekolah, Ini Rencana Kegiatannya

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Wales, Kate Middleton, Putri Wales, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri kebaktian Hari Natal Keluarga Kerajaan di gereja St. 25 Desember 2022. Untuk pertama kalinya, Pangeran Louis bergabung dengan orang tuanya, untuk jalan-jalan Natal tahunan mereka di Sandringham, Norfolk setelah kebaktian pagi. REUTERS/Toby Melville

Pangeran Wales, Kate Middleton, Putri Wales, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis menghadiri kebaktian Hari Natal Keluarga Kerajaan di gereja St. 25 Desember 2022. Untuk pertama kalinya, Pangeran Louis bergabung dengan orang tuanya, untuk jalan-jalan Natal tahunan mereka di Sandringham, Norfolk setelah kebaktian pagi. REUTERS/Toby Melville

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis baru mulai menikmati masa libur sekolah. Ketiga anak Kate Middleton dan Pangeran William itu baru saja menyelesaikan semester pertama mereka di Sekolah Lambrook, di mana ketiganya memulai bersama pada bulan September 2022. Setelah pindah dari London ke Windsor pada tahun lalu, ini akan menjadi musim panas penuh pertama bagi Pangeran dan Putri Wales serta anak-anak mereka yang tinggal di Adelaide Cottage.

George, 9, Charlotte, 8, dan Louis, 5, mungkin tidak ada kelas lagi hingga September mendatang, tetapi mereka akan sangat sibuk dalam beberapa bulan ke depan.

Keluarga kerajaan Inggris itu berencana menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah pedesaan mereka di Norfolk, Anmer Hall. Putri Kate dan Pangeran William, sebelumnya telah berbicara tentang beberapa kegiatan yang dinikmati anak-anak di sana, mulai dari membuat kue dan memasak di dapur hingga proyek seni dan kerajinan. Tapi hal favorit mereka kemungkinan menghabiskan waktu di luar rumah.

Dalam wawancara tahun 2020 dengan podcast "Happy Mum, Happy Baby", Kate memberi tahu pembawa acara Giovanna Fletcher bahwa dia paling bahagia ketika dia bersama keluarga di luar di pedesaan, dan tidak takut untuk kotor.

"Seseorang pernah bertanya kepada saya tempo hari, apa yang Anda ingin anak-anak Anda ingat tentang masa kecil mereka?" ujar Kate, dikutip dari People, 10 Juli 2023. "Dan saya pikir itu pertanyaan yang sangat bagus, karena sebenarnya jika Anda benar-benar memikirkannya, apakah saya duduk sambil mencoba mengerjakan pekerjaan rumah matematika dan mengeja mereka selama akhir pekan?"

"Atau fakta bahwa kita keluar dan menyalakan api unggun dan duduk-duduk mencoba memasak sosis yang tidak berhasil karena terlalu basah?" dia melanjutkan

Selain kemungkinan liburan domestik, Kate dan William kemungkinan akan membawa anak-anak mereka ke luar negeri. Salah satu tujuan kerajaan yang populer adalah pulau Mustique di Karibia, yang disebut oleh saudara perempuan Ratu Elizabeth, Putri Margaret sebagai satu-satunya tempat dia dapat bersantai. Pangeran William dan Kate juga berlibur keluarga di Yordania, di mana mereka berpose untuk foto kartu Natal 2021 mereka.

Ada kemungkinan juga ketiganya membantu hewan ternak selama liburan sekolah mereka.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Ketiga Anak Kate Middleton di Penobatan Raja Charles III

Setiap musim panas, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis diketahui bergabung dengan anggota keluarga kerajaan di Skotlandia. Ratu Elizabeth secara tradisional menghabiskan bulan-bulan musim panas di Kastil Balmoral, di mana dia meninggal pada bulan September 2022 pada usia 96 tahun. Kemungkinan Raja Charles dan Ratu Camilla akan melanjutkan tradisi kerajaan, dengan banyak kunjungan dari anggota keluarga mereka.

Mungkin juga Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis akan menemani orang tua mereka di satu atau dua acara olahraga. Awal Juli lalu, George melakukan debutnya di Wimbledon, dia diketahui menonton final putra bersama Pangeran William.

Putri Charlotte juga mengalami hari solo yang menyenangkan bersama Kate dan William pada Agustus 2022 di Commonwealth Games. Dia menonton sejumlah acara, termasuk senam, yang menurutnya menjadi favoritnya. Pangeran George juga memiliki acara menarik di kalender bulan ini, tepatnya pada 22 Juli, dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Ini merupakan tahun yang besar bagi Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, yang semakin menjadi sorotan kerajaan sejak kakek mereka, Pangeran Charles, menjadi Raja Inggris. Selain menghadiri penobatan Raja Charles dan Ratu Camilla pada 6 Mei 2023, beberapa hari kemudian, trio imut ini muncul lagi selama acara Big Help Out, hari di mana mereka menjadi sukarelawan dengan pasukan Pramuka setempat melihat Pangeran George menggunakan bor untuk mengerjakan sebuah proyek, Putri Charlotte melukis, dan Pangeran Louis menyekop tanah ke dalam gerobak dorong. Mereka bertiga muncul lagi bulan lalu di Trooping the Colour, di mana mereka ikut serta dalam perjalanan kereta kuda dan melambaikan tangan dari balkon Istana Buckingham.

Pilihan Editor: Momen Manis Pangeran William dan Pangeran George Nonton Pertandingan Kriket

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."