Gaya Putri Charlotte Mengenakan Sepatu Bot Mirip Punya Ibunya Kate Middleton

Putri Charlotte, anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton berulang tahun ke-6 pada Minggu 2 Mei 2021. Putri pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tumbuh menjadi gadis cantik. Instagram/@theroyalfamily

mode

Gaya Putri Charlotte Mengenakan Sepatu Bot Mirip Punya Ibunya Kate Middleton

Kamis, 23 September 2021 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Seorang desainer pilihan untuk Kate Middleton dan Putri Charlotte memberi tahu secara eksklusif kepada People ketika Putri Charlotte mengenakan versi mini dari sepatu bot musim dingin favorit ibunya Kate Middleton.

"Saya pertama kali mendesainnya sejak lama dan Kate benar-benar membelinya ketika dia bekerja di Jigsaw sebagai pembeli. Saya tidak berpikir mereka pernah menjualnya pada akhirnya, meskipun saya memang menjual sepatu kepadanya," ungkap desainer sepatu asal Inggris Penelope Chilvers, seperti yang dilansir di laman People, kamis 23 September 2021. 

Lebih dari satu dekade kemudian, sepatu bot yang sama dipakai di kaki Putri Charlotte, yang memulai debutnya pada Natal lalu untuk foto perayaan tahunan keluarga Cambridge. Ketika ibu dan putrinya berpose dengan Pangeran William, Pangeran George dan Pangeran Louis di atas tumpukan jerami di pemotretan bertema pedesaan.

Sepatu bot kulit coklat setengah betis berlapis bulu dengan rumbai kulit khas sangat mirip dengan sepatu rumbai panjang setinggi lutut Kate, yang telah ia kenakan sejak masa kuliahnya (17 tahun tepatnya).

Hadiah Natal awal dari Kate, Mini Tassel Boot — dibuat dengan cara artisanal yang sama seperti miliknya — telah ditambahkan ke koleksi utama. Dibuat di Spanyol menggunakan teknik manufaktur tradisional, pengrajin terampil menggunakan kombinasi mesin antik (yang berusia lebih dari 100 tahun). "Sepatu bot menjadi seperti kulit kedua; mereka membentuk kaki Anda dan menjadi seperti teman lama yang dapat diandalkan," kata sang desainer, yang menambahkan bahwa sepatu itu akan bertahan seumur hidup jika Anda merawatnya dengan baik.

Memang, mereka telah mencatat banyak waktu untuk Kate yang pertama kali memakainya pada tahun 2004 di Blenheim Palace Game Fair, tahun yang sama ketika hubungannya dengan Pangeran William diketahui publik dan tahun yang sama ketika Chilvers meluncurkan label eponimnya. "Itu mungkin saat yang paling menyenangkan saat dia memakainya untuk saya dan itu menjadi viral," kata Chilvers.

"Dia adalah lambang pelanggan kami karena dia menyukai dunia outdoor yang sehat, dia mencintai pedesaan, dan saya suka bagaimana dia sering memakainya untuk berbicara tentang konservasi," kata Chilvers.

"Dia memakainya di pantai di Wales ketika mereka membantu mengumpulkan sampah dan di Kanada di kawasan konservasi itu dan Bhutan, yang juga merupakan lanskap yang dilindungi - itu mungkin kebetulan, tetapi tampaknya berjalan beriringan. dengan pesan berkelanjutan yang kami bagikan."

Meskipun Kate memiliki beberapa gaya serupa dari merek tersebut, sepatu bot rumbai serbaguna berwarna cokelat gelap yang tampaknya paling ia sukai dan merupakan best-seller untuk merek tersebut. "Saya pikir dia punya beberapa pasang. Dia sudah lama menjadi pelanggan — salah satu yang pertama bagi saya!" kata Chilvers, yang mengungkapkan bahwa dia memperkenalkan gaya dalam ukuran betis yang lebih lebar untuk pertama kalinya pada musim gugur ini.

Terlepas dari banyaknya penampilan kerajaan ala Kate Middleton, Chilvers mengatakan dia masih mendapat perhatian saat Kate mengenakan desainnya. "Ini luar biasa bagi kami, kami merasa sangat beruntung dan ketika Kate memakainya," pungkas dia. 

Baca: Perayaan Unik Ultah Putri Charlotte di Tengah Pandemi Corona