Kate Middleton-Pangeran William Tak Bawa Pangeran Louis ke Pemakaman Ratu Elizabeth II

Kate Middleton, Putri Wales bersama suaminya Pangeran William melihat bucket bunga dari warga di luar Sandringham Estate, setelah kematian Ratu Elizabeth di Inggris timur, 15 September 2022. REUTERS/Toby Melville/Pool

keluarga

Kate Middleton-Pangeran William Tak Bawa Pangeran Louis ke Pemakaman Ratu Elizabeth II

Senin, 19 September 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton dan suami, Pangeran William hanya membawa dua anak tertua mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, ke pemakaman Ratu Elizabeth II pada hari ini, Senin, 19 September 2022 waktu Inggris.

Pangeran George, 9, dan Putri Charlotte, 7, akan berjalan dalam prosesi dengan keluarga kerajaan mengikuti peti mati nenek buyutnya saat memasuki gereja pada pemakaman kenegaraan di Westminster Abbey.

Adapun si bungsu, Pangeran Louis, 4, yang dikenal menarik perhatian dengan kejenakaannya yang liar,  tidak hadir karena usianya yang masih muda.

Pangeran William dan Kate dijadwalkan berjalan di depan dua anak mereka, diikuti oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, ditemani oleh orang tuanya Pangeran William dan Kate Middleton di Lambrook School, sehari sebelum memulai tahun ajaran baru di Berkshire, Inggris, 7 September 2022. Jonathan Brady/Pool via REUTERS

Anggota Kerajaan Inggirs akan berada di antara 500 kepala negara mancanegara, termasuk Presiden Biden dan Ibu Negara Jill Biden, untuk memberikan penghormatan kepada mendiang raja.

Putri Wales, gelar terbaru yang disandang Middleton usia Ratu Elizabeth II wafat, 40, sebelumnya mengatakan kepada pelayat bahwa ketiga anak mereka baik-baik saja setelah kepergian ratu.

"Dia mengatakan mereka menjaga hal-hal senormal mungkin untuk anak-anak," kata seorang penggemar, tentang apa yang dilaporkan Middleton kepadanya di luar Sandringham pada minggu lalu.

“Dia mengatakan anak-anak beradaptasi dengan baik di sekolah baru mereka dan Kate berterima kasih atas dukungannya. Saya bercanda bahwa saya harus cepat karena saya harus mengerjakan tugas sekolah dan dia berkata dia akan kembali ke London untuk melakukannya juga.”

Hingga saat ini, anak-anak tersebut absen dari acara publik menjelang pemakaman Ratu.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Kate Middleton tinggal di rumah untuk bersama ketiga anak mereka ketika Pangeran William, 40, bergabung dengan anggota keluarga dekat lainnya di Kastil Balmoral sebelum Istana Buckingham mengumumkan bahwa Ratu Elizabeth meninggal pada Kamis, 8 September 2022 pada usia 96 tahun.

PAGE SIX

Baca juga: Kate Middleton Pakai Bros Ratu Elizabeth II saat Kebaktian di Wesminster Hall

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika