Momen Manis Pangeran William dan Pangeran George Nonton Pertandingan Kriket

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran William Inggris, Pangeran Wales dan Pangeran George saat menyaksikan pertandingan Criket antara Inggris vs Australia at Lords, London, Inggris, 1 Juli 2023 Action Images via Reuters/Peter Cziborra

Pangeran William Inggris, Pangeran Wales dan Pangeran George saat menyaksikan pertandingan Criket antara Inggris vs Australia at Lords, London, Inggris, 1 Juli 2023 Action Images via Reuters/Peter Cziborra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan kemarin, Pangeran William menghabiskan waktu bersama putra sulungnya, Pangeran George. Ayah dan anak itu menonton pertandingan kriket antara Inggris melawan Australia pada hari keempat Ashes Test kedua di Lord's di London, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Duduk di kotak pribadi, Pangeran William, 41, tampak mengenakan kemeja berkancing biru muda dengan blazer biru lebih tua, sementara Pangeran George, 9, memakai busana senada yang terdiri dari kemeja kotak-kotak dan mantel olahraga biru tua.

Keduanya tertangkap sering membuat wajah yang mirip selama pertandingan seperti yang ditunjukkan Pangeran William dan menjelaskan drama kepada putranya. Mereka bahkan tertangkap sedang menyeruput minuman mereka secara serempak dalam satu foto.

Pada pertandingan tersebut, Pangeran George yang sangat gembira juga diberikan replika mini Guci Abu oleh Richard Thompson, ketua Dewan Kriket Inggris dan Wales. Fotografer menangkap momen di depan kamera, termasuk Pangeran William yang bangga tersenyum melihat reaksi bersemangat putranya.

Saat jeda pertunjukan, ayah dan anak itu berdiri untuk mendapatkan minuman. Pangeran George yang tampak lapar tertangkap kamera sedang mengambil sepotong pizza, sambil melihat ke luar ke tempat tersebut ketika ayahnya mengobrol dengan tamu lain termasuk Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak.

Ayah dan anak ini diketahui penggemar berat sepak bola dan sebelumnya terlihat pada bulan April di pertandingan sepak bola Liga Premier antara Aston Villa dan Nottingham Forest.

Untuk pertandingan itu, ayah dan anak tersebut mengenakan pakaian yang hampir sama — sweter biru tua di atas kemeja berkerah biru — saat mereka menonton dari kotak eksekutif. Keduanya juga difoto berbagi ekspresi yang sama, bertepuk tangan dan bersorak gembira saat permainan berlangsung.

Seminggu sebelumnya, Pangeran George terlihat bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Eton College, tempat Pangeran William dan Pangeran Harry sama-sama bersekolah.

Sekolah berasrama khusus laki-laki, yang mendidik 1.350 siswa berusia antara 13 dan 18 tahun, hanya berjarak berkendara singkat dari rumah keluarga, Adelaide Cottage di Windsor. Pangeran George akan memenuhi syarat untuk mendaftar di Eton ketika dia berusia 10 tahun pada 22 Juli 2023.

Pangeran William mendaftar di Eton pada tahun 1995 dan menjadi bangsawan senior pertama yang bersekolah di sekolah tersebut. Setelah itu diikuti oleh adik satu-satunya, Pangeran Harry. Pangeran George saat ini bersekolah di Lambrook School bersama adik-adiknya, Putri Charlotte, 8 tahun, dan Pangeran Louis, 5 tahun. Sekolah persiapan mendidik anak-anak hingga usia 13 tahun.

Pilihan Editor: Hari Ayah Sedunia, Intip Potret Pangeran William dan Ketiga Anaknya Kompak Berbusana Warna Biru

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."