Penobatan Raja Charles III Hari Ini, Pangeran Harry Hanya Menghadiri Acara di Westminster Abbey

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran Harry tiba di Pengadilan Tinggi di London, Inggris 27 Maret 2023. REUTERS/Toby Melville

Pangeran Harry tiba di Pengadilan Tinggi di London, Inggris 27 Maret 2023. REUTERS/Toby Melville

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penobatan Raja Charles III akan berlangsung hari ini, Sabtu siang, 6 Mei 2023 waktu Inggris. Sehari sebelum penobatan, anak bungsu Charles, Pangeran Harry tiba di Inggris, menurut laporan Express. Adik Pangeran William itu salah satu tamu yang paling dinanti kehadirannya dalam acara bersejarah bagi sang ayah dan masyarakat Inggris.

Harry diketahui kini tinggal di California, Amerika Serikat, sejak dia dan sang istri, Meghan Markle, mundur menjadi anggota senior Kerajaan Inggris pada awal 2020.

Pada April lalu, Pangeran Harry mengumumkan akan menghadiri acara bersejarah tersebut sendirian, sementara Meghan Markle akan tetap tinggal di rumah mereka di California bersama Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Pangeran Harry diperkirakan tidak akan menghabiskan banyak waktu di Inggris. Dia hanya akan menghadiri kebaktian di Westminster Abbey dan absen di acara lain yang direncanakan untuk Coronation Weekend.

Dia kemungkinan akan segera kembali ke kediamannya untuk merayakan ulang tahun keempat putranya yang juga jatuh pada hari Sabtu.

Di samping itu, Pangeran Harry juga disebut-sebut ingin segera meninggalkan Inggris karena orang-orang berpendapat dirinya akan mendapatkan penerimaan yang dingin di London. Hubungan Harry dengan beberapa anggota keluarga juga diyakini menegang sejak 2021.

Pilihan Editor: Pangeran Harry Pangkas Sebagian Isi Buku Spare, Keluarga jadi Pertimbangannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."