4 Hal yang Diinginkan Pria Sejati dari Wanita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda ingin memenangkan hati pria sejati, Anda perlu mengetahui apa yang membuat seorang pria berubah dari sekadar merasa biasa-biasa saja berkencan dengan Anda menjadi menginginkan dan membutuhkan Anda pada tingkat yang lebih dalam. Pria sejati berpijak pada tingkat fisik, mental, emosional, dan spiritua yang baik dan terbuka untuk berkembang.

Dalam hubungan, ada beberapa hal yang diinginkan pria sejati dari wanita.

1. Aktivitas Bersama

Pria suka aktif dan bermain. Mereka dibesarkan untuk mengekspresikan diri dan terhubung dengan orang-orang di sekitar mereka melalui tindakan. Sayangnya, terlalu banyak wanita yang tampaknya melupakan hal ini dan ingin berbicara mengenai hati pria.

Bukan kata-kata Anda yang membuat pria tertarik kepada Anda, melainkan pengalaman yang Anda ciptakan bersamanya.

Menonton atau bermain olahraga bersama, berkompetisi dalam permainan kasual seperti pingpong — bahkan menambahkan sedikit ejekan dan sarkasme di sana-sini — dan Anda akan benar-benar meningkatkan daya tarik dan minat dari pria sejati.

2. Kemandirian

Banyak wanita secara keliru percaya bahwa pria mencari wanita yang "lebih lemah" yang akan membuat mereka merasa lebih pintar dan lebih kuat. Pria sejati menginginkan wanita yang menginspirasi mereka karena dia memiliki hal-hal hebat yang terjadi dalam hidupnya sendiri. Mereka menginginkan wanita yang memiliki tujuan sendiri selain menjalin hubungan.

Pria sejati tidak terintimidasi oleh kemandirian dan kesuksesan. Yang penting bagi seorang pria adalah bahwa seorang wanita masih memiliki ruang dalam hidupnya untuk hubungan yang hebat dan membumi serta hadir saat bersamanya.

Baca juga: 10 Pujian yang Ingin Didengar Pria dari Pasangannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."