10 Pujian yang Ingin Didengar Pria dari Pasangannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tahukah kamu, pria suka merasa dibutuhkan dan dihargai. Dan ketika mereka mencapai sesuatu yang mereka yakini, mereka ingin pasangannya mengakui dan memuji upaya mereka. Jika kamu ingin membuat pasangan tersenyum, ucapkanlah pujian yang ingin didengar pria dari kamu.

Ketika kamu mengungkapkan betapa kuatnya dia dan betapa amannya kamu dalam pelukannya, kata-kata tersebut semakin memperkuat ikatan kalian berdua dan memotivasi dia untuk terus memperkuat hubungan.

Berikut 10 pujian yang ingin didengar pria dari pasangannya.

1. "Aku Mengagumi Kamu sebagai Pribadi"

Ini adalah salah satu pujian yang diharapkan pria dari wanitanya. Ketika wanita yang mereka cintai mengakui sesuatu yang berarti baginya, pria tidak akan segera melupakannya.

2. "Aku Mencintaimu"

Pujian ini adalah sesuatu yang ingin didengar semua orang, termasuk pasangan kamu setidaknya sekali setiap saat. Kata-kata tersebut meyakinkan, menegaskan, dan memperkuat bahwa kamu benar-benar mencintainya. Terkadang, pria membutuhkan pengingat.

Atau, mungkin mereka mengalami hari yang buruk dan hanya ingin tahu bahwa seseorang selalu di pihak mereka.

3. “Kamu Berbeda dari Orang Lain yang Pernah Ku Temui”

Banyak pria merasa diserang ketika mendengar wanita berbicara tentang betapa buruknya pria. Mengatakan pujian ini kepada pasangan kamu akan membuat dia merasa sangat aman dalam hubungan. Singkatnya, pujian itu menegaskan dia satu-satunya untukmu.

4. “Kamu Kepala Keluarga yang Hebat”

Tahukah kamu, banak pria di luar sana yang benar-benar bangga menjadi pencari nafkah dan menjadi kepala rumah tangga mereka. Dengan mengatakan pujian tersebut, kamu menegaskan kembali maskulinitas mereka dan menunjukkan bahwa kamu menghargai semua yang mereka lakukan.

Apakah dia satu-satunya yang mencari nafkah atau kalian berdua, dia akan tetap senang merasa dilihat, diakui, dan diberi tanda terima kasih lewat pujian tersebut.

5. "Aku Merasa Aman Bersama Kamu"

Pujian ini sangat melegakan bagi kebanyakan pria, mengingat ketakutan terbesar kebanyakan pria adalah disebut tidak mampu memberikan perlindungan yang aman bagi pasangannya. Saat kamu memberi tahu dia betapa amannya kamu di dalam pelukannya, itu akan sangat berarti baginya.

6. "Aku Menghormati Kamu"

Pujian kuno ini akan membuatnya meleleh. Juga membantu dia merasa aman dalam hubungan. Plus, kamu membangun ego, maskulinitas, dan harga dirinya. Dan setiap kali kamu melakukan ini, dia akan berseri-seri dan merasa sangat gembira karena kamu melakukannya.

Baca juga: Hailey Baldwin Dapat Pujian Romantis dari Justin Bieber, Manis dan Seksi

7. "Kamu Kuat"

Disadari atau tidak, setiap pria memiliki sisi macho di dalamnya dan ingin diakui. Ya, dia ingin membuat para wanita terkesan dengan kekuatannya. Mengatakan dia kuat akan membuatnya meleleh atau bahkan tersipu.

Sama seperti kamu yang tersanjung saat pasangan memberi tahu kamu betapa menakjubkannya tubuh kamu dengan pakaian tertentu, pria juga suka mendengar pujian seputar kekuatannya. 

8. "Kamu Sangat Seksi, Kamu Tahu Itu?"

Fokuslah memuji pada satu bagian dari dirinya. Itu akan membuatnya benar-benar bersinar dan percaya bahwa kamu tulus saat mengatakannya. Tahukah kamu, sebagian besar pria diam-diam berharap pasangannya akan memberi tahu dia betapa seksi dia. Jadi, kemungkinan besar, dia akan sangat menghargai saat kamu mengatakan hal tersebut.

9. “Teman-temanmu Sangat Keren!”

Jika kamu dapat bergaul dengan teman-teman pasangan, dan memberinya waktu untuk bersama mereka secara sehat, dia akan memperhatikan dan lebih menghargai kamu karena melakukan itu.

Mengapa? Sungguh luar biasa bahwa kamu dapat berhubungan dengan teman-temannya dan bersantai dengan mereka. Dia juga kamu baik-baik saja menghabiskan waktu terpisah, sehingga dia dapat bersama teman-temannya, begitu pula sebaliknya

10. “Itu Luar Biasa”

Pujian ini adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan malam kencan yang menyenangkan, sesi bercinta yang panas, atau cita rasa pertama masakan rumahannya.

Pria hidup dengan pujian, jadi pujilah mereka ketika mereka benar-benar melakukan sesuatu dengan benar. Pria juga ingin merasa dicintai, dihargai, istimewa, dan penting, Jadi, cobalah yang terbaik untuk selalu mengingatnya.

YOUR TANGO

Baca juga: 4 Tanda Seseorang Kagum dengan Anda, Amati Tatapan dan Pujiannya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."