8 Cara Membuat Pria Merindukanmu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah kamu sedang mencari cara membuat pria merindukanmu? Bila kamu ingin membuat pria merindukanmu dan belum pernah melakukanya, penting untuk melakukannya dengan benar. Sebab banyak wanita membuat kesalahan saat membuat pria rindu, yang akhirnya membuat jarak lebih jauh antara dia dan pujaan hati.

Untuk membuat pria merindukanmu, ada aturan tertentu yang perlu kamu ikuti. Tujuannya adalah untuk menjadi yang terdepan dalam pikirannya. Dengan melakukan itu, kamu akan segera menyadari bagaimana perasaan kehilangan seseorang dapat memperkuat cinta dan mengembangkan ketertarikan.

1. Biarkan Dia Mengambil Inisiatif

Ingatlah, pria menyukai pengejaran saat berkencan. Jadi, kamu biarkan dia menjadi orang yang menelepon kamu. Salah satu teknik yang paling baik untuk menarik pasangan adalah aturan tanpa kontak. 

Memberinya kesempatan untuk berinisiatif mengejar kamu akan berhasil dua kali lipat. Kamu akan tahu bahwa dia tertarik dan kamu akan tahu bahwa dia benar-benar ingin menjalin hubungan dengan kamu. Selain itu, kamu juga akan memberinya kesempatan untuk mengetahui apa yang diinginkannya.

Jika dia konsisten mendatangi Anda untuk berkencan dan berhubungan dengan Anda, itu pertanda baik dia serius.

2. Jangan Menghubungi Dia Terlalu Sering

Ini adalah bagian dari membiarkan dia mengambil inisiatif agar merindukanmu. Kamu mungkin cenderung bergantung pada pria yang bersama kamu atau jika kamu masih dalam fase rayuan, cenderung terlalu hadir. Kamu tidak membiarkan ruang di antara kalian berdua yang dapat menimbulkan perasaan merindukanmu. Sederhananya, semakin sedikit kehadiran kamu, semakin dia akan merindukan kamu dalam jangka panjang.

Jika Anda tidak memberinya kesempatan, bagaimana dia bisa merindukan kamu? Semakin seorang wanita menarik diri atau merasa tidak dapat diakses oleh seorang pria, semakin besar kemungkinan pria itu mencoba dan lebih dekat dengannya.

Baca juga: 10 Tanda Pria Menyukai Kamu Lebih dari Teman, dari Tersenyum hingga Mengingat Detail Cerita

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."