6 Hal yang Diinginkan Pria di Kencan Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama seperti perempuan, pria juga ingin dimengerti, girls. Meskipun dikenal sebagai makhluk rasional dan terbuka, bukan berarti semua pria akan mengungkapkan segala keinginan kepada pasangannya, terlebih lagi jika baru mulai berkencan. Ternyata ada beberapa hal yang diinginkan pria di kencan pertama. Apa saja itu?

Berikut enam hal yang diinginkan pria di kencan pertama.

1. Kadang Menelepon atau Mengirim Pesan Teks Terlebih Dahulu

Pria tahu bahwa mereka harus mengejar kamu, tetapi di dunia yang penuh dengan begitu banyak pilihan, alangkah baiknya jika kamu menunjukkan minat yang sebenarnya pada mereka. Mengirimkan pesan teks sederhana yang menanyakan bagaimana hari mereka telah berjalan jauh dalam membawa Anda ke puncak daftar mereka.

2. Ajukan Pertanyaan

Ini mungkin terdengar sederhana, tapi penting. Mengajukan pertanyaan juga bagian dari membangun percakapan. Dengan mengajukan pertanyaan juga berarti menunjukkan minat dan mengenal lebih dalam. Seni percakapan berperan besar dan akan membuat kamu tetap dalam permainan lebih lama.

3. Tertarik pada Hal-hal yang Mereka Sukai

Baik itu tim olahraga atau band favorit baru mereka, kamu harus memperhatikan minat mereka. Dengarkan cerita mereka tentang gelandangnya, bahkan jika kamu tidak menyukai tim itu atau olahraga sama sekali.

Dia hanya ingin kamu mendengarkannya kadang-kadang, sama seperti dia harus mendengarkan beberapa cerita tentang teman perempuan atau sepupu kamu. 

4. Rencanakan Kencan

Ada banyak tekanan pada pria untuk merencanakan kencan yang menarik, menyenangkan, dan kreatif. Tapi pria juga suka jika kamu yang memegang kendali dalam perencanaan kencan. Kamu bisa mengajaknya ke tempat favorit kamu atau mencoba sesuatu yang benar-benar baru bersama.

5. Kirim Foto

Tak cuma perempuan, sejumlah pria juga suka berfoto dan dikirimi foto. Kadang ada rasa canggung meminta foto kalian berdua saat kencan bagi pria. Jadi, jangan lupa bagikan foto kalian setelah kencan. Dia akan menghargai itu lebih dari yang dia minta.

6. Jangan Gunakan Ponsel saat Berbincang

Saat pertama kali berkencan dengan seseorang, kamu menginginkan perhatian penuh darinya. Simpan ponsel kamu di dompet dan keluarkan hanya saat dia pergi ke kamar mandi.

Baca juga: 4 Cara agar Kencan Pertama Berkesan

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."