4 Hal yang Diinginkan Pria Sejati dari Wanita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

Ilustrasi pasangan. Foto: Unsplash.com/Giorgio Trovato

IKLAN

3. Wanita yang Matang secara Emosional

Jika seorang pria merasa tertarik pada seorang wanita, pada akhirnya akan muncul situasi di mana Anda dan seorang pria akan melihat sesuatu secara berbeda dan salah paham satu sama lain. Bagaimana Anda akan menanggapi hal ini dan membagikan perasaan Anda?

Seorang wanita dewasa tidak menyalahkan atau mengkritik pria atas apa yang dia rasakan, tetapi  membagikan perasaannya dengan cara yang jujur dan autentik, itulah salah satu hal yang diinginkan pria sejati dari wanita.

Bagaimana seorang wanita menangani emosinya adalah salah satu hal terpenting yang dicari pria ketika memutuskan untuk serius atau tidak dengan seorang wanita. Jika dia membiarkan emosinya lepas kendali, ini adalah tanda bahaya besar baginya.

Di sisi lain, jika dia dapat mengungkapkan perasaannya kepadanya dengan cara yang tenang dan tidak dramatis, dia akan memenangkan rasa hormatnya dan membuatnya merasa seperti dia adalah tipe wanita yang akan menjadi pasangan sejati baginya. Dia akan melihat bahwa dia dapat menangani berbagai hal dengan kepala dingin daripada menjadi gadis dalam kesulitan yang harus dia selamatkan.

4. Menginginkan Wanita yang Sangat Dia Sukai

Pria lebih takut menjalin hubungan dengan wanita di mana tidak ada gairah dan ketertarikan ketimbang berkomitmen. Sejumlah wanita secara tidak sengaja membunuh ketertarikan yang mungkin dirasakan pria saat berusaha terlalu keras untuk membuat mereka menyukai mereka atau bertindak seolah-olah hubungan itu serius dalam waktu singkat.

Santai dan biarkan semuanya terjadi secara alami. Pastikan Anda melakukan dan mengatakan hal-hal yang menyisipkan kesenangan dan humor ke dalam hubungan sejak awal. Tidak ada yang lebih menarik bagi pria sejati selain wanita yang tahu cara bersantai dan bersenang-senang. Anda dapat melakukan ini melalui candaan, rayuan, humor, dan bersikap tidak terduga (dengan cara yang baik).

Misalnya, alih-alih berbicara tentang apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah ketika Anda bertemu dengannya, tanyakan padanya tentang olahraga apa yang dia mainkan dan apa yang mendorongnya. Setelah Anda menjalin hubungan, jangan takut untuk mengguncang segalanya. Jika Anda biasanya pergi makan siang pada hari Minggu, sarankan sesuatu yang sama sekali berbeda seperti bersepeda dan piknik.

Mencampur berbagai hal membuat hubungan tetap menyenangkan bagi Anda berdua dan menjadi wanita yang terbuka terhadap pengalaman baru sangat menarik bagi pria sejati.

Pilihan Editor: 25 Topik Pembicaraan yang Menarik untuk Pria, dari Ambisi hingga Hobinya

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."