Jennifer Gates Melahirkan Anak Pertama, Begini Ungkapan Bahagia Ibundanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Jennifer Gates hamil anak pertama di trimester terakhir. Foto: Instagram/@jenniferkgates

Potret Jennifer Gates hamil anak pertama di trimester terakhir. Foto: Instagram/@jenniferkgates

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Gates dan suaminya, Nayel Nassar. Keduanya telah dikaruniai anak pertama pada Jumat, 3 Maret 2023. Lewat akun media sosial, mereka bagikan kabar kelahiran sang buah hati.

Mengirim cinta dari keluarga kecil kami yang sehat,” tulis putri pendiri Microsoft, Bill Gates, itu di Instagramnya, pada Minggu, 5 Maret 2023.

Di unggahan itu juga disertakan potret orang tua baru bersama sang bayi, yang mengekspos kaki mungilnya tanpa menggunakan alas kaki. Dari keterangan foto maupun potret belum terlihat cucu pertama Bill Gates itu.

Di kolom komentar unggahan tersebut, Melinda Gates, nenek yang juga mantan istri Bill Gates, menyambut hangat cucu pertamanya. "Selamat datang ke dunia. Hatiku penuh bahagia," tulisnya.

Pengumuman Kehamilan Pertama

Perempuan 26 tahun itu mengumumkan kehamilan pertamanya di Instagram pada November 2022. Dia unggah dua foto pamer baby bump disertai ucapan syukur.

Di foto pertama, Jennifer tampak berpose bersama sang suami yang jugat atlet berkuda di luar ruangan. Jennifer yang berada di sisi kiri Nayel tampak memakai gaun hijau tua berdetail plisket. Ia memegang perut kehamilannya atau baby bump yang sepertinya sudah memasuki trimester kedua.

Jennifer Gates unggah foto pamer baby bump bersama suami tercinta, Nayel Nassar, saat umumkan hamil pertama. Foto: Instagram/jenniferkgates

Sementara Nayel bergaya santai dan serbahitam. Calon orang tua tersebut tampak kompak tersenyum ke arah kamera.

Di slide foto kedua, Jennifer unggah foto solonya. Dengan pose menunduk memandang ke baby bump, Jennifer memancarkan aura lembut calon ibu. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sang ibunda, Melinda merespons penuh kebahagiaan. 

"Aku sangat bersemangat untuk bertemu si kecil ini dan melihat kalian berdua menjadi orang tua," tulis Melinda yang tetap menyandang nama belakang Gates, meski telah berpisah pada 2021. 

Baca juga: Bill Gates Ulang Tahun ke-66, Jennifer Gates: Bersyukur Bisa Belajar darimu

Pernikahan

Jennifer dan Nassar diketahui melangsungkan pernikahan di perkebunan keluarga Gates yang luas di Westchester County, New York, pada Jumat, 15 Oktober 2021. Kisah asmara keduanya bermula pada 2017. Selain sama-sama kuliah di Universitas Stanford, keduanya juga gemar berkuda

Di momen satu tahun pernikahan, baik Jennifer maupun Nayel berbagi pesan cinta di akun media sosial.

365 hari yang lalu kami berkomitmen untuk selamanya,” tulis Jennifer.

Dikutip dari Dailymail, sekitar 300 tamu menghadiri pernikahan Jennifer dan Nayel Nassar yang digelar di kediaman pribadi keluarga seluas 142 hektar di New York. Seluruh tamu diwajibkan telah dua kali divaksinasi dan menunjukkan hasil tes negatif Covid-19. Instagram/@BillGates

Pernikahan kami adalah perayaan yang paling ajaib di dunia lain, tetapi menikah bahkan lebih baik. Bersyukur kita bisa menghidupkan kembali kenangan ini hari ini,” sambungnya.

Tak kalah romantis, Nayel pun merenungkan hari terbaik dalam hidupnya.

Tahun ini berlalu denganmu, tetapi yang paling membuatku senang dan nyaman adalah mengetahui bahwa kita memiliki banyak lagi untuk hidup bersama,” ungkap pria 31 tahun itu. "Mencintaimu lebih dari yang kamu tahu."

Jennifer Gates adalah anak tertua Bill dan Melinda. Anak perempuan pasangan itu yang lain, Phoebe, saat ini berpacaran dengan sesama mahasiswa Universitas Stanford, Robert Ross. Keduanya mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada Oktober 2022. Sementara itu, Rory, tetap berada di bawah radar. Kisah asmara pria berusia 23 tahun itu belum tercium.

Pilihan Editor: Tantangan Menikah dengan Nayel Nassar, Jennifer Gates: Cinta Kami Tetap Sama

PAGE SIX | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."