Tantangan Menikah dengan Nayel Nassar, Jennifer Gates: Cinta Kami Tetap Sama

Nayel Nassar, pria kelahiran 21 Januari 1991 di Chicago, memiliki orang tua yang cukup kaya. Ia mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari Stanford University, kampus yang sama dengan Jennifer. Pasangan ini juga sama-sama menekuni hobi berkuda. Instagram/Jennifer K Gates

cinta

Tantangan Menikah dengan Nayel Nassar, Jennifer Gates: Cinta Kami Tetap Sama

Rabu, 20 Oktober 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sedikit kembali ke awal tahun lalu, mengenang momen bahagia saat Putri sulung Bill Gates dan Melinda Gates, Jennifer Gates menerima lamaran seorang pria bernama Nayel Nassar. Mereka mengumumkan pertunangan itu pada Kamis, 30 Januari 2020.

"Dia bilang ya! Saya pria paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini.  Jenn, kamu adalah segala dari apa yang sanggup aku bayangkan. Tak sabar untuk bersamamu menapaki petualangan ini, dan aku tak bisa membayangkan hidupku tanpamu," tulis Nayel Nassar di Instagram. 

Nayel Nassar mengungkapkan rasa cintanya dan berterima kasih kepada Jennifer Gates atas setiap hari indah yang telah dilalui bagai mimpi. "Sekarang ini untuk selamanya," tulis Nayel Nassar.

Jennifer mengunggah pengumuman telah dilamar oleh Nassar pada akhir Januari 2020. Jennifer (25 tahun) merupakan lulusan sekolah kedokteran, sementara Nassar merupakan atlet berkuda Mesir yang berlaga di Olimpiade Tokyo serta pemilik pelatihan dan penjualan kuda di San Diego. Instagram/Jennifer K Gates

Menjawab unggahan sang kekasih, Jennifer Gates menulis, "ya, aku menangis lagi. Tidak mengapa, hidup begitu sempurna dan kami adalah segalanya bagiku."

Kini berbilang bulan kemudian, kisah cinta dua sejoli saling berlabuh dalam sebuah ikatan suci bernama pernikahan di lahan pertanian mereka di Westchester County, New York, Jumat 15 Oktober 2021.

“Ini merupakan tahun yang penuh tantangan bersama dia, baik secara kolektif dengan pandemi maupun bagi keluarga kami yang telah melalui masa transisi, tapi cinta kami satu sama lain tetap sama. Dapat merayakan pernikahan kami dengan teman dan keluarga terdekat adalah mimpi yang menjadi kenyataan," ungkap Jennifer seperti dilansir dari laman Vogue, Rabu 20 Oktober 2021.

"Satu nasihat yang kami berikan, sepanjang proses perencanaan adalah untuk mengingat bahwa hari ini adalah tentang kami dan cinta kami. Saya pikir kami benar-benar menyimpannya di pusat pikiran kami saat merencanakan, dan kami juga mencoba memastikan bahwa keluarga dan teman-teman kami dapat hadir bersama kami."

Putri Bill Gates, Jennifer K Gates resmi menikah dengan kekasihnya, Nayel Nassar, di kediamannya akhir pekan kemarin. Putri dari pendiri Microsoft sekaligus salah satu orang terkaya di dunia, menghabiskan biaya 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28,2 miliar untuk merayakan pernikahannya. Instagram/@Jenniferkgates

Sebagai informasi, Jennifer Gates dan Nayel Nassar bertemu di sirkuit berkuda dan dengan cepat menjadi teman. Keduanya merupakan lulusan Stanford, mereka berkompetisi bersama sampai Jennifer memulai sekolah kedokteran pada tahun 2019. Persahabatan mereka akhirnya berubah menjadi sesuatu yang lebih dan mereka bertunangan pada Januari 2020 ketika Nayel melamar Jenn di jalur ski favoritnya.

Jennifer, putri Bill Gates dan Melinda French Gates, sekarang menjadi kandidat MD tahun ketiga di Icahn School of Medicine Mount Sinai. Sebelum mengejar jalannya di bidang kedokteran, Jenn adalah atlet berkuda tingkat internasional. Dia juga pendiri Evergate Stables, yang sekarang dikelola bersama oleh pasangan tersebut.

Dikutip dari Dailymail, sekitar 300 tamu menghadiri pernikahan Jennifer dan Nayel Nassar yang digelar di kediaman pribadi keluarga seluas 142 hektar di New York. Seluruh tamu diwajibkan telah dua kali divaksinasi dan menunjukkan hasil tes negatif Covid-19. Instagram/@BillGates

Nayel lahir di Chicago, Illinois, dan dibesarkan di Kuwait oleh orang tua Mesirnya, Iman Harby dan Fouad Nassar, pendiri dan manajer Diwan Interiors International. Dia saat ini berada di peringkat ke-44 di dunia sebagai pebalap show jumping dan berkompetisi di Olimpiade pertamanya di Tokyo musim panas lalu untuk Tim Mesir. Nayel juga baru-baru ini mengembangkan dan meluncurkan Jumpr, aplikasi baru untuk statistik dan hasil lompatan pertunjukan

Jennifer Gates dan Nayel Nassar adalah teman satu kampus. Mereka kuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat. Jennifer Gates, 23 tahun, mengambil studi biologi dan kedokteran, sedangkan Nayel Nassar di bidang manajemen dan ekonomi. Tak hanya satu kampus, Nayel Nassar dan Jennifer Gates juga sama-sama suka berkuda.

Baca: Dihiasi Renda Makrame, Jennifer Gates Anggun dalam Balutan Gaun Pengantin Impian